• Selasa, 16 Agustus 2022

Ganjar Pranowo Kembali Temui Warga Pro dan Kontra Tambang Batu Andesit di Desa Wadas, Ini Permintaan Mereka

- Jumat, 11 Maret 2022 | 06:00 WIB
Ganjar Pranowo kembali temui warga pro dan kontra tambang batu andesit di Desa Wadas.  (Foto: Instagram @ganjar_pranowo)
Ganjar Pranowo kembali temui warga pro dan kontra tambang batu andesit di Desa Wadas. (Foto: Instagram @ganjar_pranowo)

PURWOREJO, harianmerapi.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali menemui kelompok pro dan kontra tambang batu andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, Rabu 9 Maret 2022.

Gubernur Ganjar Pranowo kembali temui warga pro dan kontra tambang batu andesit untuk kebutuhan Bendungan Bener di Desa Wadas untuk menampung aspirasi mereka.

Ganjar Pranowo kembali temui warga pro dan kontra tambang batu andesit di Desa Wadas di dua lokasi yang berbeda, yakni di Masjid Nurul Huda serta di masjid Dusun Winongsari.

Baca Juga: Heboh Mayat di Dasar Sumur Bawa Tas Berisi Batu di Kulon Progo, Polisi Temukan Surat Misterius

Ganjar Pranowo mengunggah video kunjungannya ke Desa Wadas dalam akun Instagram pribadinya @ganjar_pranowo, Kamis 10 Maret 2022.

Ganjar Pranowo mengawali kunjungannya di Desa Wadas pada Rabu siang, dengan bertemu kelompok warga yang pro kuari di Dusun Winongsari.

Sejumlah warga yang setuju tambang dan tanahnya sudah diukur pemerintah, berharap kepada gubernur untuk mempercepat pembayaran lahan.

Baca Juga: Darari Challenge Viral di TikTok, Boyband Treasure Ikut Tren Pakai Sound Editan Penggemar

“Di sini sudah pada terima uang ganti rugi atau belum?” kata Ganjar.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X