• Selasa, 25 Januari 2022

Trailer Film Layangan Putus Episode 3, Adegan Panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine Menguras Emosi

- Selasa, 30 November 2021 | 11:17 WIB
Potongan adegan Reza Rahadian dan Anya Geraldine di film Layangan Putus.  (Foto: Instagram/@layanganputus.md)
Potongan adegan Reza Rahadian dan Anya Geraldine di film Layangan Putus. (Foto: Instagram/@layanganputus.md)

 

harianmerapi.com - Film Layangan Putus tak hentinya membuat baper warganet. Cerita tentang perselingkuhan yang diangkat dari kisah nyata ini menyajikan scene demi scene yang menarik, termasuk adegan panas di beberapa episode awal ini.

Adegan panas antara Aris dan Lidya yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Anya Geraldine kembali muncul dalam film Layangan Putus episode 3 yang dijadwalkan tayang pekan ini.

Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine itu nampak dalam trailer film Layangan Putus episode 3 yang telah dirilis MD Entertainment melalui Instragram @layanganputusmd. Bahkan kali ini adegan itu cukup membuat penonton baper.

Baca Juga: Ada Adegan Panas Aris dan Lidya, Deleted Scene Film Layangan Putus Bikin Warganet Baper

Dalam trailer film Layangan Putus tersebut dimunculkan percakapan antara Reza Rahadian dan Anya Geraldine. Dalam percakapan itu Anya Geraldine mengetahui jika Reza Rahadian sebenarnya sudah memiliki istri.

Namun begitu, Reza Rahadian terus meyakinkan jika dia juga sangat mencintai Anya Geraldine. Sementara Putri Marino yang berperan sebagai Kinan mencoba mencari informasi terkait sikap aneh dari suaminya.

Tiba-tiba dalam trailer film Layangan Putus episode 3 itu muncul sebuah scene dimana Putri Marino merasa kandungannya sakit dan roboh di lantai. Pembantu rumahnya pun melihat dan mencoba menolong.

Baca Juga: Film Layangan Putus Bercerita Tentang Perselingkuhan, Ini Kriteria Pasangan para Pemain

Adegan tegang saat Putri Marino dilarikan ke rumah sakit itu ditambah dengan isak tangis putrinya yang mengikuti di belakang.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X