• Sabtu, 13 Agustus 2022

Tak Hanya di Film Layangan Putus, Ini 3 Daftar Sosok Antagonis yang Pernah Diperankan Reza Rahadian

- Minggu, 28 November 2021 | 23:08 WIB
Potret Reza Rahadian, artis papan atas Indonesia. (foto:Instagram@officialpilarez)
Potret Reza Rahadian, artis papan atas Indonesia. (foto:Instagram@officialpilarez)

JOGJA,harianmerapi.com -- Sosok Reza Rahadian dikenal sebagai artis serba bisa. Penilaian tersebut lahir dari kepaiawainnya membawakan berbagai karakter dalam bermacam-macam judul film layar lebar maupun serial. Meski demikian ada beberapa sosok antagonis yang pernah diperankan.

Pribadinya yang tak pernah diterpa gosip miring ataupun kontroversi membuat Reza Rahadian kerap dinilai sebagai pria idaman. Terlebih, ditunjang dengan paras tampan dan bentuk tubuhnya yang cukup ideal.

Keberhasilan Reza Rahadian dalam memerankan Bj Habibie turut menjadi sesuatu yang melekat padanya. Caranya mendalami karakter, membuat penonton terbawa perasaan bahkan hingga ke dunia nyata.

Namun, di balik kesuksesannya berperan sebagai mantan Presiden Republik Indonesia, Reza Rahadian rupanya sempat berperan sebagai pria yang jahat atau dikenal antagonis.

Baca Juga: Sinopsis Layangan Putus Episode 1 Tayang di WeTV, Di Apartemen Reza Rahadian Temui Wanita Misterius Itu

Berikut ini adalah beberapa peran antagonis yang pernah diperagakan Reza Rahadian:

1. Samsudin

Perempuan Berkalung Sorban adalah salah satu film yang diperankan Reza Rahadian di masa awal karirnya. Beradu akting dengan Revalina S Temat, Reza diberikan peran sebagai Samsudin.

Ia berperan sebagai anak Kyai dari Pesantren Salaf besar di Jawa Timur. Kemudian dijodohkan dengan Revalina sebagai sesama anak Kyai dan diharapkan bisa melanjutkan perjuangan pondok pesantren.

Sayangnya, Samsudin adalah sosok anak Kyai bejat yang juga suka bermain perempuan. Ia bahkan berperilaku kasar terhadap Revalina selaku istrinya.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah lima drama Korea yang layak anda simak

Minggu, 3 Juli 2022 | 15:05 WIB
X