• Sabtu, 13 Agustus 2022

Perankan Kinan di Layangan Putus, Begini Pandangan Putri Marino tentang Perselingkuhan

- Sabtu, 27 November 2021 | 15:15 WIB
Potret Putri Marino, pemeran Kinan dalam Layangan Putus.  (foto:YouTube/MDPictures )
Potret Putri Marino, pemeran Kinan dalam Layangan Putus. (foto:YouTube/MDPictures )

PUTRI MARINO dipercaya untuk memerankan peran Kinan dalam serial Layangan Putus. Pada web series tersebut, ia berperan sebagai Kinan istri dari Aris yang diperankan oleh Reza Rahardian.

Kisah yang diangkat dari novel karya Mommy ASF ini menceritakan kehidupan pernikahan Reza Rahardian dan Putri Marino yang berjalan manis dan ideal. Hingga akhirnya datang Anya Geraldine yang menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka.

Dalam kehidupan nyatanya, Putri Marino sendiri sudah menikah sejak 3 Maret 2018 silam dengan Chicko Jerikho. Keduanya juga telah dikaruniai seorang anak dengan nama yang unik, Surinala Caroline Jarumilind.

Baca Juga: Lirik Lagu Sahabat Dulu, OST Serial Layangan Putus

Berperan sebagai seorang istri yang dikhianati suaminya, Putri Marino ternyata memiliki pandangan tersendiri mengenai perselingkuhan. Menurutnya memiliki teman atau sahabat lawan jenis itu masih diperbolehkan. Lain halnya dengan perselingkuhan.

"Selingkuh itu dari kedua belah pihak sudah berkomitmen mendekatkan diri dengan orang itu," paparnya dalam video yang diunggah Jumat (26/11/2021) tersebut.

Sebagai pribadi yang cuek, Putri menilai seseorang dikategorikan selingkuh jika sudah bertemu dan melalui sentuhan fisik. Misalnya saja pelukan dengan perasaan suka, kemudian pegangan tangan hingga berlanjut pada ciuman.

Baca Juga: Jelang Peringatan Hari HAM, Anies Baswedan Ajak Warga Jakarta Lindungi Perempuan dan Anak dari Kekerasan

Namun, bagi pribadinya yang cuek, Putri menilai jika berbalas pesan dengan lawan jenis belum termasuk tindakan perselingkuhan. Ia menambahkan, jika bagi setiap orang definisi dari selingkuh sendiri bisa menjadi beragam.

"Bagaikan bahtera rumah tangga, yang tiba-tiba kalau anginnya kencang tiba-tiba putus aja," terang Putri Marino tentang Layangan Putus.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah lima drama Korea yang layak anda simak

Minggu, 3 Juli 2022 | 15:05 WIB
X