• Selasa, 25 Januari 2022

Sebelum Layangan Putus, Ini Lima Film yang Pernah Dibintangi Anya Geraldine

- Minggu, 28 November 2021 | 14:04 WIB
Potret Anya Geraldine, pemain film Layangan Putus.  (Instagram/@anyageraldine. )
Potret Anya Geraldine, pemain film Layangan Putus. (Instagram/@anyageraldine. )

harianmerapi.com - Nama Anya Geraldine kembali menjadi perhatian masyarakat, setelah perannya dalam film Layangan Putus terkuak. Gadis dengan tinggi badan 177 cm tersebut berperan sebagai selingkuhan Reza Rahardian yang sudah beristri Putri Marino.

Mengawali karir sebagai seorang model, perkembangan teknologi mengantarkan Anya Geraldine menjadi seorang selebgram. Setelah aktif menjadi kreator konten di media sosial, kini dirinya mulai merambah dunia bermain peran.

Perempuan bernama asli Nur Amalina Hayati ini memulai karirnya di dunia olah peran sejak tahun 2018. Sama seperti Reza Rahadian, film pertama yang dibintanginya bergenre horor. Sayangnya, perannya dalam film itu mendapatkan kritik pedas.

Baca Juga: Ki Ageng Makukuhan Alias Sunan Kedu 1: Ditangkap Prajurit Gagak Lodra dari Negeri Capit Urang

Seiring berjalannya waktu, Anya terus mengasah kemampuannya dalam bermain peran. Terbukti, kritikan pedas yang menimpa awal karirnya itu tidak menjadi batu penghalang. Ia justru semakin sukses membintangi beberapa film layar lebar lainnya.

1. Yowes Ben 2

Meski aktingnya di film bergenre horor sebelumnya disebut seperti kanebo kering. Namun gadis yang akan berulang tahun 15 Desember mendatang tersebut berhasil mendapatkan peran di film Yowes Ben 2.

Ia bekerjasama dengan Bayu Skak yang juga memiliki latar belakang sebagai konten kreator di YouTube. Film yang diproduksi di Bandung tersebut disutradarai oleh Fajar Nugros. Salah satu sutradara kenamaan Indonesia.

Baca Juga: Misteri Sosok Perempuan Mirip Ibu yang Mengenakan Mukena di Kamar

2. Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X