• Selasa, 9 Agustus 2022

Serial Layangan Putus Beda dari Novelnya, Begini Kisahnya yang Viral di Facebook Tahun 2019 Lalu

- Sabtu, 27 November 2021 | 20:12 WIB
Poster film Layangan Putus. (YouTube/MDEntertainments.)
Poster film Layangan Putus. (YouTube/MDEntertainments.)

harianmerapi.com - Film Layangan Putus mengangkat kisah perselingkuhan Reza Rahadian dengan Anya Geraldinde. Meski diangkat dari novel karya Mommy ASF namun kisahnya berbeda dengan yang sempat viral di Facebook tahun 2019 lalu.

Diperankan oleh Reza Rahadian, Anya Geraldine dan Putri Marino film Layangan Putus mulai tayang perdana Jumat (26/11/2021) lalu. Memiliki sepuluh episode yang dipisah dalam dua bagian, penonton akan menyelesaikan episode terakhir Januari 2022 mendatang.

Dari episode pertama bagian A dan B yang sudah diunggah semalam, film Layangan Putus mendapatkan antusiasme yang tinggi. Terbukti, banyak akun media sosial yang membagikan ulang konten video film bergenre drama tersebut.

Baca Juga: Heboh Dugaan Raibnya Dana Bumdesma Rp 5,1 Miliar di Pati, Para Pihak Siap Diperiksa Penggunaan Keuangan

Namun, dibalik kisahnya yang menjadi viral terutama di TikTok, rupanya alur cerita film Layangan Putus berbeda dengan kisahnya yang viral di Facebook tahun 2019 lalu. Kisahnya sendiri diangkat oleh seorang ibu empat anak yang terinspirasi dari kisah nyata.

Awalnya, Layangan Putus adalah cerita bersambung yang diunggah oleh akun Facebook Mommy ASF di salah satu grup kepenulisan ternama. Karyanya menjadi viral di Facebook setelah diketahui jika itu adalah kisah nyata yang dijalani sang penulis.

Suaminya yang merupakan pemilik salah satu kanal YouTube keagamaan terbesar diketahui selingkuh dan menikah secara diam-diam dengan salah seorang selebgram. Kabarnya, wanita simpanan tersebut dikenal kerap bergonta-ganti pasangan dan dikenal berdada semangka.

Baca Juga: Manfaat Kopi bagi Kesehatan, Benarkah Bikin Panjang Umur dan Bahagia?

Jika dalam film Layangan Putus kisahnya diawali dengan syukuran kehamilan kedua Kinan, istri Aris. Kisah yang sebenarnya diawali dengan hilangnya sang suami selama 12 hari. Tanpa pesan dan kabar, Mommy ASF kebingungan akan keberadaan ayah dari empat anaknya.

Lepas 12 hari tanpa kabar berita, suami dari perempuan yang bernama asli Eka Nur Prasetyawati akhirnya pulang ke rumah. Selepas banyak tekanan dan pertanyaan, pemilik kanal Ammar TV tersebut mengaku baru pulang bulan madu dengan istri keduanya.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah lima drama Korea yang layak anda simak

Minggu, 3 Juli 2022 | 15:05 WIB
X