• Selasa, 25 Januari 2022

Profil Putri Marino, Pemain Layangan Putus yang Berhasil Nikahi Sang Idola Chicco Jerikho

- Sabtu, 27 November 2021 | 13:09 WIB
Putri Marino, Pemain Layangan Putus. ( IG @putrimarino)
Putri Marino, Pemain Layangan Putus. ( IG @putrimarino)

harianmerapi.com - Serial Layangan Putus yang tayang perdana Jumat (26/11/2021) kemarin langsung mendapatkan respon yang positif.

Antusiasme penonton terlihat dari ranking serial tersebut di WeTv yang langsung menduduki posisi ketiga meski baru tayang satu episode.

Serial yang tayang secara khusus di WeTv dan Iflix ini diperankan oleh Reza Rahardian, Putri Marino dan Anya Geraldine.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 27 November 2021: Ikbal Masuk Jebakan Aldebaran, Siap-siap Dijebloskan Penjara

Perpaduan antara aktor papan atas yang juga legendaris bermain dengan aktris pendatang baru seperti Anya Geraldine menimbulkan rasa penasaran penonton.

Ketiganya akan berperan sebagai suami istri dan seorang wanita simpanan. Kisah yang diceritakan diangkat dari novel karya Mommy ASF. Tidak jauh berbeda dengan serialnya, jauh sebelumnya novelnya sendiri sudah viral di media sosial.

Putri Marino yang berperan sebagai Kinan merupakan istri dari Aris yang diperankan Reza Rahardian. Dalam serial yang masih ditayangkan per episode ini, akan menunjukkan perjalanan Putri Marino dalam membongkar kedok perselingkuhan suaminya dengan Anya Geraldine.

Baca Juga: Horor Tinggal di Rumah Tua Zaman Belanda, Ada Sosok yang Masak Air di Dapur

Pemeran Kinan ini memiliki nama asli Ni Luh Dharma Putri Marino yang lahir 4 Agustus 1993 silam. Sebelum berkecimpung didunia seni peran, Putri Marino dikenal sebagai model dan pembawa acara. Tahun 2018 lalu, ia mengejutkan masyarakat dengan menikahi salah satu aktor Indonesia.

Pernikahannya dengan Chicco Jerikho berlangsung secara sakral di Bali pada Maret 2018. Dari pernikahan tersebut, Putri dan Chicco dikaruniai seorang anak bernama Surinala Carolina Jarumilind.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Isyana Sarasvati Ngaku Penggemar Berat Kopi Susu

Selasa, 18 Januari 2022 | 05:00 WIB

Ini Gaya Hidup Sehat Anya Geraldine

Kamis, 13 Januari 2022 | 08:00 WIB
X