• Selasa, 5 Juli 2022

Handuk Anak Kedua Nagita Slavina Pake Produk Lokal, Ini Merknya yang Langsung 'Sold Out'

- Jumat, 26 November 2021 | 17:52 WIB
nggahan akun @fashion_nagitaslavina tentang harga handuk anak kedua Nagita Slavina.  (Foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina)
nggahan akun @fashion_nagitaslavina tentang harga handuk anak kedua Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina)

harianmerapi.com - Kelahiran anak kedua Nagita Slavina dikabarkan langsung oleh Raffi Ahmad melalui akun pribadi keduanya. Dalam unggahannya Jumat (26/11/2021), Raffi menunjukkan potretnya menggendong sang buah hati.

Dari foto yang dibagikan ulang oleh berbagai akun media sosial tersebut, warganet turut memperhatikan selimut bayi yang digunakan oleh Raffi Ahmad. Nagita Slavina sendiri dikenal kerap menggunakan pakaian dengan merk dan harga yang fantastis.

Namun, lain halnya dengan bayi berinisil R ini. Dari penelusuran akun Instagram @fashion_nagitaslavina, adik Rafathar Malik Ahmad tersebut menggunakan merk lokal Little Palmerhaus yang sudah dikenal sejak tahun 1962.

Baca Juga: Menkes : Potensi Obat Tradisional Bisa Menjadi Destinasi Wisata Kebugaran dan Herbal

Dalam potretnya, tampak Raffi memeluk sang buah hati dibalut dengan handuk kecil berwarna hijau muda. Ada berbagai gambar khas anak-anak berwarna putih yang menjadi motif handuk tersebut.

"#BabyR wearing #LittlePalmerhaus 'Baby Hooded Towel' from palmerhaus.com (sold out)," tulis akun @fashion_nagitaslavina dalam keterangannya.

Setelah ditelusuri di marketplace, handuk yang digunakan anak Sultan Andara tersebut berkisar di harga Rp 161.000. Sayangnya untuk handuk dengan motif yang sama dengan anak kedua Nagita Slavina tersebut sudah habis terjual.

Baca Juga: Deg-degan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sulit Tidur Jelang Persalinan

Meski menggunakan produk dalam negeri, namun merk yang dipilih merupakan produk fashion yang juga terkenal di berbagai negara. Sebagai bagian dari Terry Palmer Group, produk tersebut juga terkenal di Jepang, Amerika, Australia dan beberapa negara Eropa.

Dengan harga yang terjangkau, keluarga Nagita dan Raffi nampaknya tetap memperhatikan kualitas barang-barang yang akan diberikan kepada anak keduanya. Sama seperti Rafathar, yang sering terlihat menggunakan pakaian berkualitas premium.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X