• Selasa, 25 Januari 2022

Datang Dua Jam Sebelum Nagita Slavina Melahirkan, Raffi Ahmad Harus Lakukan Ini Dulu

- Jumat, 26 November 2021 | 14:12 WIB
Persiapan Nagita Slavina menjelang persalinan anak kedua.  (foto: YouTube/Rans Entertainment)
Persiapan Nagita Slavina menjelang persalinan anak kedua. (foto: YouTube/Rans Entertainment)


harianmerapi.com- Detik-detik persalinan Nagita Slavina tampak didampingi oleh suaminya, Raffi Ahmad. Meski tampak siaga, tapi ternyata Raffi baru bisa mendampingi istrinya dua jam sebelum persalinan berjalan.

Melalui konten YouTube yang diunggah Jumat (26/11/2021), ayah Rafathar Malik Ahmad ini menceritakan jika ia tidak bisa menemani sang istri sejak awal masuk ke rumah sakit. Sebab, ada pekerjaan yang harus dijalankan terlebih dahulu.

Sebagai presenter papan atas, Raffi memiliki banyak program acara yang harus dipandunya. Namun, malam menjelang persalinan istrinya, Raffi justru menggantikan Nagita dalam mengelola kerja sama dengan sebuah marketplace.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Sabtu, 27 November 2021 Prediksi Lengkap Tentang Asmara, Cinta, dan Keluarga

"Habis live ini langsung kita ke rumah sakit." papar Raffi.

Saat menyapa karyawan-karyawannya ia juga meminta doa agar persalinan istrinya dilancarkan. Dengan semangat dan profesional, Raffi tetap menyelesaikan pekerjaan istrinya beberapa jam sebelum Nagita melahirkan.

Sembari menyantap makan malam, Raffi mengadakan kuis dengan karyawannya. Ia menjanjikan hadiah Rp10 juta bagi yang bisa menebak berat bedan anak keduanya ketika sudah lahir.

Baca Juga: Sultan Hamengku Buwono X Sebut Pelestarian Budaya Paling Efektif Melalui Keluarga

Setelah bermain kuis dengan karyawan, Raffi tampak menelepon Nagita yang sudah ada di rumah sakit. Ia memastikan apa yang sedang dilakukan wanita yang dinikahinya tahun 2014 lalu tersebut.

Sementara itu di rumah sakit, Nagita tamoak enggan tidur di ranjang pasien. Ia memilih tidur di ranjang tamu bersama anaknya. Bahkan, ia juga masih belum mau mengenakan pakaian pasien yang disediakan oleh pihak rumah sakit.

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Isyana Sarasvati Ngaku Penggemar Berat Kopi Susu

Selasa, 18 Januari 2022 | 05:00 WIB

Ini Gaya Hidup Sehat Anya Geraldine

Kamis, 13 Januari 2022 | 08:00 WIB
X