• Selasa, 30 November 2021

Nagita Slavina Lahirkan Anak Kedua, Raffi Ahmad Senang Punya Jagoan Baru

- Jumat, 26 November 2021 | 12:45 WIB
Raffi Ahmad memeluk anak keduanya.  (foto: Instagram@raffinagita1717)
Raffi Ahmad memeluk anak keduanya. (foto: Instagram@raffinagita1717)



harianmerapi.com- Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina melahirkan anak keduanya di RSU Bunda Jumat (26/11/2021). Lahir dengan sehat dan selamat, Raffi Ahmad mengaku senang bisa memiliki jagoan baru di kediamannya.

Melalui unggahan di akun Instagram @raffinagita1717, anak dari Amy Qanita itu membagikan momen melahirkan sang istri. Tampak sebelum proses persalinan, Raffi Ahmad meminta doa kepada warganet.

"Bismillah. Doain ya guys," tulis Raffi Ahmad dalam keterangannya.

Baca Juga: Prof Zubairi Djoerban Ingatkan Lonjakan Kasus Covid-19 di Luar Negeri dan Mutasi Virus

Dengan balutan busana warna merah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpose di depan ruang diduga tempat persalinan. Wanita yang akrab disapa Gigi itu tampak mengenakan pakaian bersalin yang disediakan rumah sakit.

Selang tiga jam setelah foto tersebut diunggah dan mendapatkan ribuan respons, Raffi Ahmad kembali mengunggah kabar bahagia tentang anak keduanya yang sudah lahir. Dalam unggahan tersebut, Raffi Ahmad memeluk anak kedunya dengan ditutupi selimut hijau.

Dari unggahan pertama Raffi mengenai anak keduanya itu, warganet belum diperkenankan melihat wajah jagoan keduanya. Namun, Raffi menjelaskan jika sang anak lahir dengan sehat dan selamat. Tak lupa ia meminta doa untuk buah hati dan istri tercintanya.

Baca Juga: Bos Kuliner Cabuli Karyawannya, Tak Bisa Diselesaikan Kekeluargaan

"Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi. Dedek Bayi ‘R’ Siapa namanya????," tulis Raffi.

Menyebutkan inisial 'R' pasangan yang menikah tahun 2014 tersebut belum membagikan siapa nama jagoan kecil mereka. Anak pertama mereka juga memiliki nama panggilan berinisial R, yakni Rafathar Malik Ahmad.

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Perspektif Marshanda tentang Masa Lalu

Minggu, 28 November 2021 | 18:30 WIB
X