• Sabtu, 13 Agustus 2022

Profil Anya Geraldine, Pemain Layangan Putus yang Jadi Selingkuhan Reza Rahardian

- Sabtu, 27 November 2021 | 10:09 WIB
Anya Geraldine, pemain serial Layangan Putus.  (Foto: Instagram/@anaygeraldine)
Anya Geraldine, pemain serial Layangan Putus. (Foto: Instagram/@anaygeraldine)

harianmerapi.com - Selebgram, Anya Geraldine kembali menunjukkan bakat aktingnya. Setelah sukses bermain dengan Gading Marten, kali ini Anya disandingkan dengan Reza Rahardian.

Dari trailer yang sudah dibagikan sepekan sebelumnya, aksi Reza dan Anya banyak menarik perhatian warganet.

Drama berjudul Layangan Putus tersebut diperankan oleh Reza Rahardian, Putri Marino dan juga Anya Geraldine. Meski baru ditayangkan episode pertama Jumat (26/11/2021), namun serial ini berhasil masuk ke dalam ranking tiga drama terpanas di WeTv.

Baca Juga: Anya Geraldine Mengaku Sedang Dilanda Bucin-bucinnya

Kisah yang diangkat yakni mengenai perselingkuhan antara Reza Rahardian dengan Anya Geraldine. Di mana sebenarnya, Reza telah memiliki keluarga harmonis bersama dengan Putri Marino. Aksi sang istri mengungkap kedok suaminya ini menjadi daya tarik tersendiri bagi warganet.

Aktris sekaligus model, Anya Geraldine memiliki nama lengkap Nur Amalina Hayati. Terjut di dunia modeling dan kreator konten membuat gadis yang akan berulang tahun 15 Desember mendatang tersebut muncul dengan namu panggung berbeda dari nama aslinya.

Awal karir gadis kelahiran Jakarta 15 Desember 1995 ini dimulai sejak tahun 2016. Sebelum berperan dalam berbagai film dan serial, Anya mengawali pekerjaannya sebagai seorang model. Memiliki postur tubuh tinggi dan kaki yang jenjang menjadi salah satu modal utamanya.

Baca Juga: Anya Geraldine Cantik Berkebaya di HUT Kemerdekaan RI, Netizen Nekat Ajak Nikah

Seiring dengan perkembangan teknologi dan munculnya media sosial, paras cantik gadis 25 tahun ini memiliki banyak pengikuti di akun Instagramnya. Ia bahkan sempat membuat konten YouTube bersama sang kekasih. Gaya berpacarannya yang dinilai berlebihan menjadi salah satu alasan namanya banyak dikenal.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hakim Tolak Banding Amber Heard Atas Johnny Depp

Kamis, 14 Juli 2022 | 10:00 WIB
X