• Kamis, 19 Mei 2022

Anya Geraldine Cantik Berkebaya di HUT Kemerdekaan RI, Netizen Nekat Ajak Nikah

- Selasa, 17 Agustus 2021 | 15:32 WIB
Anya Geraldine cantik berkebaya. (Foto: Instagram @anyageraldine)
Anya Geraldine cantik berkebaya. (Foto: Instagram @anyageraldine)

JAKARTA,harianmerapi.com- Artis cantik Anya Geraldine tampil cantik di Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, Senin (17/8/2021). Kecantikan Anya yang berpakaian kebaya itu pun bikin netizen salah fokus, sampai ada yang nekat mengajak menikah.

Ada tiga foto dalam unggahan Anya itu. Semuanya berpakaian kebaya. Lokasi pemotretan di salah satu sudut Bali. "Selalu bangga berkebangsaan Indonesia," tulis Anya.

Jelas unggahan itu ditujukkan Anya untuk memeringati HUT Kemerdekaan RI. Dia memakai busana kebaya sebagai identitas atau busana khas Insonesia. Kebaya itu tampak cocok di badan Anya yang langsing.

Baca Juga: Henny Rahman Kecewa Pernyataan Zikri, Pastikan Mantan Suami Tahu Rencana Pernikahannya dengan Alvin Faiz

Aura kecantikannya terpancar. Pantas saja banyak netizen dan pengikutnya di Instagram salah fokus. Rata-rata memuji kecantikan Anya. Sampai-sampai ada yang mengajak menikah.

"Aku rela jadi suami," kata pengikutnya di Instagram. Kontan saja ajakan itu langsung disanggah netizen lain. "Tapi kak Anya tak mau," ujatr netizen itu.

Tak cuma satu, tapi ada beberapa netizen yang mengaku siap jadi suami Anya. "Selalu bangga punya kamu di hati aku. Btw pp gua udah cocok kan ama Anya." kata netizen lain.

Di hari kemerdekaan ini, sejumlah artis juga memposting ucapan HUT Kemerdekaan. Nikita Mirzani juga berkebaya. Dia menunggahnya di lama Instagram, Senin (17/8/2021). Nikita menuliskan pesan patriotik dalam unggahan itu.

Baca Juga: Sambil Sindir Ikoy Ikoyan, Nikita Mirzani Bikin Sayembara Bagi-bagi Duit Rp 50 Juta

"DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE 76 INDONESIA," katanya dalam tulisan huruf besar. "Kemerdekaan Indonesia menjadi sangat berbeda kali ini. Tapi kita tidak boleh Kehilangan Semangat. Selalu kobarkan Semangat Kemerdekaan dan teriakan kepada Indonesia bahwa Aku Tetap Cinta Indonesia," ujarnya. *

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Terkini

X