• Minggu, 23 Januari 2022

Sebelum Diangkat Jadi Film, Layangan Putus Sempat Viral di Facebook

- Sabtu, 27 November 2021 | 19:57 WIB
Cover novel berjudul Layangan Putus yang ditulis oleh Mommy ASF. (Instagram/@ecaprasetya. )
Cover novel berjudul Layangan Putus yang ditulis oleh Mommy ASF. (Instagram/@ecaprasetya. )

harianmerapi.com - Sebelum diangkat menjadi serial, Layangan Putus merupakan kisah nyata yang diangkat dari kisah ibu empat orang anak, Mommy ASF. Kisah perselingkuhan pria dibalik akun keagamaan ternama tersebut bahkan sempat viral di Facebook.

Tepatnya pada 2019 silam, warganet dibuat heboh dengan kisah Layangan Putus yang ditulis di Facebook. Seiring berjalannya waktu, diketahui jika kisah tersebut merupakan perjalanan ibu empat orang anak yang akrab disapa Mommy ASF.

Ia diselingkuhi suaminya yang bernama Ricky Zainal yakni pemilik kanal YouTube Ammar Tv. Salah satu penyebab yang membuat warganet geram adalah fakta, dimana suami Mommy ASF tersebut menikah secara diam-diam.

Baca Juga: Heboh Dugaan Raibnya Dana Bumdesma Rp 5,1 Miliar di Pati, Para Pihak Siap Diperiksa Penggunaan Keuangan

Mulanya Layangan Putus sendiri merupakan sebuah cerita bersambung yang dibagikan Mommy ASF di salah satu grup kepenulisan di Facebook. Kisahnya menjadi viral setelah diketahui warganet sebagai cerita nyata.

Suami dari Mommy ASF disebut sempat menghilang selama 12 hari dan membuat ibu empat orang anak itu kebingungan. Setelah mendapatkan tekanan, pria tersebut mengakui jika dirinya baru saja pergi berlibur atau bulan madu dengan istri keduanya.

Kini, perempuan bernama asli Eka Nur Prasetyawati tersebut tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai dokter hewan. Kisahnya yang berawal dari cerita bersambung juga diangkat sebagai novel hingga kini diproduksi sebagai film.

Baca Juga: Rumahku Bukan Surgaku 21: Malam Pengantin yang Sangat Meresahkan

Tidak main-main, kisah nyata tentang menghilangnya seorang suami sekaligus ayah empat orang anak ini diperankan oleh aktor dan aktris papan atas. Di antaranya adalah Reza Rahardian sebagai Aris dan juga Putri Marino sebagai Kinan.

Satu hari setelah rilis Jumat (26/11/2021), film Layangan Putus menjadi serial yang viral di jagat maya. Banyak akun media sosial yang membagikan ulang potongan film yang tayang di WeTv tersebut. Bahkan di aplikasinya sendiri, serial ini menduduki rangking ketiga.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X