• Selasa, 25 Januari 2022

Jadwal Tayang Serial Layangan Putus yang dibintangi Reza Rahardian, Beda untuk Pengguna VIP dan Free

- Sabtu, 27 November 2021 | 13:36 WIB
Poster serial Layangan Putus yang diperankan Reza Rahardian, Putri Marino dan Anya Geraldine. ( Foto: Instagram/@layanganputus.md)
Poster serial Layangan Putus yang diperankan Reza Rahardian, Putri Marino dan Anya Geraldine. ( Foto: Instagram/@layanganputus.md)

harianmerapi.com - Animo masyarakat untuk menyaksikan serial Layangan Putus terpantau cukup tinggi. Dalam penayangan perdana episode pertamanya, serial yang diperankan Reza Rahardian, Putri Marino dan Anya Geraldine tersebut langsung menduduki ranking ketiga.

Serial yang diangkat dari novel karya Mommy ASF ini menceritakan tentang perjalanan Kinan yang diperankan Putri Marino dalam mengungkapkan perselingkuhan suaminya, Reza Rahardian dengan Anya Geraldine.

Meski sudah memiliki kecurigaan dari awal, mulai dari bau parfum yang tertinggal di baju sang suami. Kemudian kebiasaan baru Reza yang menjadi sulit dihubungi, namun ternyata sosok Kinan sempat salah dalam menebak selingkuhan suaminya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Scorpio Sagitarius Besok Minggu 28 November 2021, Jangan Terburu-buru Menikmati Sesuatu

Penonton diprediksi akan turut dibawa naik dan turun emosinya ketika menyaksikan serial terbaru dari WeTv ini. Pasalnya selain drama perselingkuhan, serial ini juga menunjukkan sisi Reza Rahardian sebagai suami dan ayah yang ideal.

Dilansir dari akun Instagram resmi serial @layanganputus.md, serial ini dijadwalkan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 18:00 WIB. Dalam satu episode akan dibagi menjadi dua, dimana setiap harinya akan diunggah satu bagian dari setiap episode.

Bagi pengguna VIP aplikasi WeTv akan mendapatkan dua bagian lebih awal dibandingkan dengan pengguna gratis. Sebagai catatan, khusus di minggu pertama serial ini hanya tayang di hari Jumat dan langsung dalam dua bagian.

Baca Juga: Horor Tinggal di Rumah Tua Zaman Belanda, Ada Sosok yang Masak Air di Dapur

Selanjutnya untuk pengguna VIP, episode 1A sampai 2B bisa disaksikan di minggu pertama pada 26 November 2021. Episode 3A dan 3B bisa mulai disaksikan pada 3 dan 4 Desember. Episode 4A dan 4B akan ditayangkan pada 10 dan 11 Desember.

Kemudian episode 5A dan 5B pada 17 dan 18 Desember. Episode 6A dan 6B dijadwalkan tayang pada 24 dan 25 Desember. Disusul dengan episode 7A dan 7B pada 31 Desember 2021 dan 1 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X