• Sabtu, 28 Mei 2022

Jadi Suami yang Selingkuh di Film Layangan Putus, Ini Pendapat Reza Rahadian Soal Cinta dan Seksualitas

- Minggu, 28 November 2021 | 18:28 WIB
Potret Reza Rahadian saat hadir dalam video di kanal YouTube Deddy Corbuzier.  (foto:YouTube/DeddyCorbuzier.)
Potret Reza Rahadian saat hadir dalam video di kanal YouTube Deddy Corbuzier. (foto:YouTube/DeddyCorbuzier.)

 

REZA RAHADIAN kembali berperan dalam sebuah serial bersama Anya Geraldine dan Putri Marino. Pada film Layangan Putus yang rilis Jumat (26/11/2021) kemarin, Reza berperan sebagai seorang suami yang berselingkuh.

Meskipun pada dasarnya Reza Rahadian alias Aris memiliki rumah tangga yang harmonis bersama Putri Marino alias Kinan. Ia bahkan menjadi ayah yang baik juga untuk putri pertamanya dan juga sang calon buah hati.

Hal tersebut digambarkan dari hubungan Aris dan Kinan yang tampak mesra. Keduanya sering melakukan sentuhan fisik seperti berciuman dan pelukan. Begitu juga dengan ucapan sayang setiap pagi sebelum pergi bekerja.

Baca Juga: Minions Tumbangkan Pasangan Takuro Hoki-Yugo Kobayashi, Sekaligus Cetrak Hat trick Indonesia Open

Keduanya adalah bahasa cinta yang normal muncul di antara pasangan. Sebagai ayah yang baik, sosok Aris juga terlihat dekat dengan putrinya. Selain mengantarkan sekolah, ia juga membacakan dongeng sebelum tidur.

Namun, kebiasaan manis Aris tersebut juga lambat laun hilang seiring dengan hubungan bersama Lidya yang diperankan Anya Geraldine semakin intens. Ia juga mengingkari janji dengan anaknya demi bertemu selingkuhannya.

Dalam video yang diunggah kanal YouTube Deddy Corbuzier, Reza Rahadian memberikan pandangannya mengenai cinta dan seksualitas. Selain berperan sebagai suami peselingkuh, Reza juga memerani satu judul film baru sebagai lelaki berengsek.

Baca Juga: 5 Alasan Film Layangan Putus Dinilai 'The World of Marriage' Versi Indonesia

"Aku akan jawab gini, kepuasan seksual mempengaruhi percintaan," jawab Reza Rahadian sebagai pandangan pribadinya.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X