• Selasa, 25 Januari 2022

5 Alasan Film Layangan Putus Dinilai 'The World of Marriage' Versi Indonesia

- Minggu, 28 November 2021 | 17:37 WIB
Pemeran film Layangan Putus dan Manoj Punjabi usai Pers Conference.  (foto:Instagram/@layanganputus.md)
Pemeran film Layangan Putus dan Manoj Punjabi usai Pers Conference. (foto:Instagram/@layanganputus.md)

 

FILM Layangan Putus menjadi salah serial yang paling banyak ditonton saat ini. Sejak dirilis Jumat (26/11/2021) kemarin, serial yang dibintangi Reza Rahadian dan Anya Geraldine ini berhasil menduduki rangking pertama di WeTv pada Minggu (28/11/2021).

Meski baru ditayangkan dua episode dalam empat bagian bagi pengguna VIP, namun serial ini berhasil menggeser serial Teluk Alaska. Dimana pada minggu sebelumnya, serial yang dibintangi Devano dan Syifa Hadju itu menduduki posisi pertama.

Film Layangan Putus diangkat dari kisah nyata yang dialami seorang ibu empat anak bernama Eka Nur Prasetyawati. Awalnya kisah tersebut dibagikan dalam bentuk cerita bersambung di Facebook. Tahun 2020 lalu, kisah ini kemudian dibukukan.

Baca Juga: Untuk Cegah Virus Baru Covid, Indonesia Melarang Perjalanan Internasional dari Delapan Negara di Afrika

Disutradarai oleh Benni Setiawan, serial ini menggandeng aktor dan aktris peraih Piala Citra, yakni Reza Rahadian dan Putri Marino. Bergenre drama dan mengangkat tema perselingkuhan keluarga, serial ini disamakan dengan salah satu drama korea yang sempat viral.

Maret 2020 kemarin, warganet di Indonesia dibuat heboh dengan drama asal Korea Selatan berjudul The World of Marriage. Diperankan oleh Han So Hee, Kim Hee Ae dan Park Hae Joon drama ini berhasil meraup animo masyarakat.

Berikut adalah lima kesamaan film Layangan Putus dan drama The World od Marriage:

Baca Juga: Sudah Keluarkan Kemampuan Terbaik, Gresia/Apriyani Tidak Kecewa Gagal Juara

1. Bertema Perselingkuhan

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X