• Sabtu, 13 Agustus 2022

Minions Tumbangkan Pasangan Takuro Hoki-Yugo Kobayashi, Sekaligus Cetrak Hat trick Indonesia Open

- Minggu, 28 November 2021 | 18:18 WIB
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghadiri sesi konferensi pers dengan mengenakan medali kemenangan Indonesia Open 2021 di Nusa Dua, Bali, Minggu.  (Antaranews/Roy Rosa Bachtiar)
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghadiri sesi konferensi pers dengan mengenakan medali kemenangan Indonesia Open 2021 di Nusa Dua, Bali, Minggu. (Antaranews/Roy Rosa Bachtiar)

 

BALI, harianmerapi.com - Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memenangi turnamen Indonesia Open untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, setelah mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak final yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, Minggu (28/11/2021).

Pasangan berjuluk Minions ini juga mencetak sejarah dengan menjadi satu-satunya ganda putra yang mencetak hat trick di ajang Indonesia Open, yang dibukukan sejak 2018, 2019 dan 2021. Sementara edisi 2020 terpaksa ditiadakan karena pandemi Covid-19.

"Sangat bersyukur bisa melewati hari ini dengan baik dan berjalan lancar. Pastinya senang bisa hat-trick, tapi kami tidak berpikir ke sana, yang penting berusaha sebaik mungkin dan mendapat hasil maksimal di tiap pertandingan," kata Kevin soal pertandingannya di Nusa Dua, Bali.

Baca Juga: 5 Alasan Film Layangan Putus Dinilai 'The World of Marriage' Versi Indonesia

Kemenangan di babak final dengan skor 21-14, 21-18 ini sekaligus revans bagi Minions setelah dikalahkan Hoki/Kobayashi pada babak final Indonesia Masters pekan lalu.

Permainan pasangan peringkat satu dunia ini jauh berbeda jika dibandingkan dengan pertemuannya pekan lalu.

Kevin/Marcus bermain lebih enerjik dan gesit, serta berani melakukan serangan sejak awal pertandingan hingga selesai di menit ke-38. Strategi yang lebih agresif ini membuat Hoki/Kobayashi tertekan dan hanya bisa mencetak poin melalui serangan balik.

Baca Juga: Untuk Cegah Virus Baru Covid, Indonesia Melarang Perjalanan Internasional dari Delapan Negara di Afrika

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X