• Selasa, 25 Januari 2022

Selain Anya Geraldine, Ini Daftar Aktris Wanita yang Disandingkan dengan Reza Rahadian

- Sabtu, 27 November 2021 | 17:30 WIB
Potret Reza Rahadian saat berperan sebagai Aris dalam serial Layangan Putus.  (foto: YouTube/MDEntertainment)
Potret Reza Rahadian saat berperan sebagai Aris dalam serial Layangan Putus. (foto: YouTube/MDEntertainment)

NAMA Anya Geraldine kembali menjadi perbincangan setelah serial Layangan Putus bersama Reza Rahadian rilis. Selebgram kelahiran 15 Desember 1995 ini menambah dafta aktris wanita yang disandingkan dengan aktor legendaris, Reza Rahadian.

Mengawali karir sebagai model dengan meraih juara Favorite Top Guest majalah Aneka Yess!, langkah Reza Rahadian dimulai pada tahun 20014. Sebelum bergelut di dunia film. Reza terlebih dahulu bermain dalam sebuah sinetron yang berjudul Inikah Rasanya.

Sementara debut layar lebarnya dimulai pada tahun 2007 melalui film bergenre horor. Melalui aktingnya di film Perempuan Berkalung Sorban yang disutradarai Hanung Bramantyo, Reza Rahadian berhasil meraih Piala Citra untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik.

Baca Juga: Libur Natal dan Tahun Baru, Kepala BKN : ASN yang Sudah Ambil Cuti, Segera Batalkan

Dari perjalanan karirnya sejak tahun 2007 hingga sekarang, Reza Rahadian sudah dipertemukan dengan banyak aktris. Pendalaman karakternya dalam setiap film, tak jarang membuat penonton dibuat ikut terbawa perasaan oleh perannya.

Beberapa aktris perempuan yang pernah jadi lawan main Reza Rahadian, adalah:

1. Revalina S Temat

Salah satu aktris yang ditemui di awal karir Reza Rahadian, adalah Revalina S Temat dalam film Perempuan Berkalung Sorban. Berperan sebagai Samsuddin suami dari Revalina, Reza tampil sebagai sosok berwatak kasar.

Tidak disangka dari film yang bercerita mengenai perjalanan hidup anak dari pemilik salah satu pondok pesantren tersebut membawa Reza Rahadian meraih Pilaa Citra dalam kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 27 November 2021: Ikbal Buka Suara Siapa Bosnya, Kecurigaan Aldebaran Terbukti

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Isyana Sarasvati Ngaku Penggemar Berat Kopi Susu

Selasa, 18 Januari 2022 | 05:00 WIB

Ini Gaya Hidup Sehat Anya Geraldine

Kamis, 13 Januari 2022 | 08:00 WIB
X