• Minggu, 23 Januari 2022

Film Layangan Putus Ramai Diperbincangkan, Mommy Asf Sudah Move On, Minta Kisah Masa Lalunya Tak Diungkit

- Minggu, 28 November 2021 | 21:40 WIB
Potret Mommy Asf atau Eka Nur Prasetyawati penulis cerita Layangan Putus. (foto:Instagram/@layanganputus.md)
Potret Mommy Asf atau Eka Nur Prasetyawati penulis cerita Layangan Putus. (foto:Instagram/@layanganputus.md)

JOGJA, harianmerapi.com -film Layangan Putus yang tengah ramai diperbincangkan warganet merupakan kisah nyata yang sempat viral di Facebook tahun 2019 lalu. Kisah ini menimpa ibu empat orang anak dengan nama pena Mommy ASF.

Tahun 2019 lalu, viral sebuah cerita bersambung tentang perselingkuhan seorang ayah empat orang anak yang tiba-tiba menghilang dari rumahnya. Setelah 12 hari, suami Mommy ASF tersebut akhirnya pulang ke rumah.

Setelah mendapatkan tekanan dan berbagai pertanyaan dari sang istri, pria tersebut akhirnya mengaku jika dirinya baru saja menjalankan bulan madu bersama istri keduanya. Mengetahui hal tersebut, sang istri pertama memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga: Sinopsis Layangan Putus Episode 1 Tayang di WeTV, Di Apartemen Reza Rahadian Temui Wanita Misterius Itu

Kisah yang menyayat hati dan membuat pembaca terbawa perasaan tersebut akhirnya ramai dibagikan ulang. Hingga pada tahun 2020 kisahnya dituangkan dalam bentuk novel dan dipasarkan secara bebas.

Kini, masyarakat kembali dibuat heboh dengan film Layangan Putus. Kisah yang diangkat sama, yakni perselingkuhan seorang suami yang dikenal harmonis dengan istrinya. Namun, jalan ceritanya sendiri dari kisah nyata yang terjadi.

"Udahan yuk ngulik-ngulik yang lalu-lalu. Katanya lagi heboh di platform lain," tulis penulis Layangan Putus, Momm ASF.

Kisah yang viral di Facebook tahun 2019 lalu ditulis oleh seorang wanita dengan nama pena Mommy ASF. Ibu dari empat orang anak tersebut memiliki nama asli, Eka Nur Prasetyawati.

Baca Juga: Jadi Suami yang Selingkuh di Film Layangan Putus, Ini Pendapat Reza Rahadian Soal Cinta dan Seksualitas

Saat ini, perempuan yang akrab disapa Eca tersebut sudah kembali menjalani hidupnya dengan baik. Ia bekerja sebagai dokter hewan dan masih turut aktif mengunggah konten di media sosial.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X