• Senin, 23 Mei 2022

Ada Adegan Panas Aris dan Lidya, Deleted Scene Film Layangan Putus Bikin Warganet Baper

- Selasa, 30 November 2021 | 09:45 WIB
Potongan adegan Reza Rahadian dan Anya Geraldine di film Layangan Putus.  (Foto: Instagram/@layanganputus.md)
Potongan adegan Reza Rahadian dan Anya Geraldine di film Layangan Putus. (Foto: Instagram/@layanganputus.md)

harianmerapi.com - Film Layangan Putus yang belum ini rilis di WeTv masih menjadi perbincangan hangat warganet. Selain kisahnya yang mengangkat drama perselingkuhan dalam rumah tangga, beberapa adegan panas di dalamnya juga jadi sorotan.

Terbaru, akun Instagram resmi film Layangan Putus @layanganputus.md membagikan 'deleted scene' atau adegan yang batal tayang. Menunjukkan adegan antara Reza Rahadian dan Anya Geraldine di dalam kamar, tayangan tersebut membuat warganet terbawa perasaan.

Dalam video berdurasi 1 menit 24 detik tersebut, tampak tiga pemain utama film Layangan Putus. Yakni Anya Geraldine, Putri Marino dan juga Reza Rahadian.

Baca Juga: Serial Layangan Putus Beda dari Novelnya, Begini Kisahnya yang Viral di Facebook Tahun 2019 Lalu

Adegan dibuka dengan sosok Kinan yang diperankan Putri Marino tengah menggenggam ponsel dan hendak menghubungi seseorang. Diduga, ibu dua orang anak itu hendak menghubungi suaminya.

Di sisi lain, Aris atau Reza Rahadian justru sedang bersama selingkuhannya Lidya atau Anya Geraldine. Keduanya tampak tengah berada dalam keadaan senang.

Anya Geraldine dan Reza Rahadian terlihat berlari kecil masuk ke dalam sebuah kamar tidur. Tampak mesra, keduanya bahkan berpegangan tangan sembari tertawa satu sama lain.

Baca Juga: Profil Sutradara Layangan Putus, Benni Setiawan yang Pernah Menangkan Piala Citra

Setelah berhasil menutup pintu, Anya Geraldine tampak menarik tangan Reza Rahadian. Keduanya lantas berciuman dalam posisi berdiri. Aris sendiri tampak tak menolak dan meladeni ajakan Lidya.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X