• Selasa, 5 Juli 2022

Menangis Bahagia, Awkarin Dilamar Gangga Kesuma di Hari Ulang Tahunnya

- Selasa, 30 November 2021 | 11:31 WIB
Awkarin dan kekasihnya Gannga.  (Foto: Instagram/@awkarin)
Awkarin dan kekasihnya Gannga. (Foto: Instagram/@awkarin)

harianmerapi.com - Nama Gangga Kesuma, kekasih dari Awkarin menjadi trending topic di Twitter Selasa (30/11/2021). Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai musisi tersebut, melamar sang kekasih saat perayaan ulang tahunnya.

Awkarin atau perempuan dengan nama asli Karin Novilda baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24, Senin (29/11/2021). Tidak disangka, dalam hari bahagianya tersebut, Karin mendapatkan kado tak terduga.

Dibagikan oleh rekan-rekannya di media sosial, Karin nampak tengah merayakan ulang tahunnya. Ia menyewa sebuah tempat untuk mengadakan pesta bersama dengan teman-temannya.

Baca Juga: Trailer Film Layangan Putus Episode 3, Adegan Panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine Menguras Emosi

Memiliki kekasih seorang penyanyi, mulanya Awkarin tengah menyaksikan Gangga yang tengah menyanyi di panggung. Tidak disangka, laki-laki yang telah dikencaninya selama dua tahun itu mengeluarkan cincin dan melamarnya.

Secara pribadi, Awkarin sempat beberapa kali mengatakan tidak memiliki target untuk menikah. Sehingga kejutan dari pria yang sempat putus dengannya itu benar-benar berada di luar perkiraannya.

Dari berbagai video yang beredar di media sosial, Awkarin tampak menerima lamaran kekasih yang berbeda keyakinan dengannya itu. Terlampau bahagia, sepasang kekasih tersebut tampak menitikkan air mata.

Baca Juga: Film Layangan Putus Bercerita Tentang Perselingkuhan, Ini Kriteria Pasangan para Pemain

Usai menerima lamaran sang kekasih, Awkarin juga tampak memeluk sahabatnya Erika Carlina. Tangis bahagia menitik dari air matanya. Banyak rekan-rekannya tak menyangka gadis berzodiak Sagitarius tersebut dilamar sang kekasih.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X