• Selasa, 25 Januari 2022

Profil Ameer Azikra, Anak Ustadz Arifin Ilham yang Meninggal di Usia 20 Tahun dan Baru Menikah 172 Hari

- Senin, 29 November 2021 | 10:23 WIB
Potret Ameer Azzikra dan istrinya Zira.  (Foto: Instagram/@ameer_azzikra)
Potret Ameer Azzikra dan istrinya Zira. (Foto: Instagram/@ameer_azzikra)

harianmerapi.com - Kabar duka kembali datang dari keluarga mendiang Ustadz Arifin Ilham. Putranya yang baru berusia 20 tahun, Ameer Azikra meninggal dunia setelah sempat kritis dan dirawat di ICU.

Meninggalnya Ameer Azzikra, putra kedua Ustadz Arifin Ilham dikabarkan langsung oleh sang kakak, Muhammad Alvin Faiz melalui aku media sosial pribadinya.

Faiz juga sempat mengumumkan ketika adiknya tengah berada di kondisi kritis. Ia bahkan mengunggah ucapan doa dan semangat dari para ulama dan majelis pengajian untuk kesembuhan adiknya.

Baca Juga: Sempat Kritis, Anak Ustadz Arifin Ilham Ameer Azikra Meninggal di Usia Muda

Sayangnya, Allah berkehendak lain. Pria yang baru saja menikah pertengahan tahun 2021 lalu itu meninggal dunia Senin (29/11/2021) dini hari setelah sempat dinyatakan kritis dan dirawat di ICU.

Memiliki nama lengkap, Muhammad Amer Azzikra putra kedua Ustadz Arifin Ilham tersebut lahir pada 21 Desember 2000. Ia meninggal di usia 20 tahun, beberapa hari jelang ulang tahunnya.

Pemuda dengan tubuh berisi tersebut belum lama ini menikahi wanita idamannya. Yakni Nadzira Shafa pada 21 Juni 2021 lalu atau selama 172 hari.

Baca Juga: Lahir Jumat Legi, Begini Perjalanan Hidup Anak Kedua Nagita Slavina Menurut Primbon Jawa

Dinilai sebagai tipe suami yang romantis, Ameer Azzikra kerap membagikan momen kemesraannya dengan sang istri melalui akun Instagram pribadinya @ameer_azzikra.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Isyana Sarasvati Ngaku Penggemar Berat Kopi Susu

Selasa, 18 Januari 2022 | 05:00 WIB

Ini Gaya Hidup Sehat Anya Geraldine

Kamis, 13 Januari 2022 | 08:00 WIB
X