• Senin, 17 Januari 2022

Celine Evangelista Tanggapi Kasus Novia Widyasari, Hukuman Setimpal Hanya Tuhan yang Tahu

- Selasa, 7 Desember 2021 | 10:55 WIB
Celine Evangelista memberikan tanggapan tentang kasus Novia Widyasari.  (Foto: YouTube/WasWas)
Celine Evangelista memberikan tanggapan tentang kasus Novia Widyasari. (Foto: YouTube/WasWas)

harianmerapi.com - Celine Evangelista turut memberikan komentar atas kasus meninggalnya Novia Widyasari Rahayu. Sebelumnya, Celine sempat mengunggah tentang Novia Widyasari di akun Instagram pribadinya.

Belum lama diketahui, Novia Widyasari ternyata merupakan salah satu pengikut Celine Evangelista di Instagram. Sayangnya, Celine baru mengetahui hal tersebut setelah Novia meninggal dunia.

"Jadi aku baru tahu dari DM salah satu fans gitu," ujar Celine Evangelista dalam video yang diunggah kanal YouTube Was-Was Selasa (7/12/2021).

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Novia Widyasari Sempat Kirim Pesan ke Laura Anna, Isinya Begini

Istri Stefan William tersebut mengatakan jika banyak pesan masuk yang datang padanya, menanyakan bagaimana cara menjadi wanita yang kuat dan tangguh.

Saking banyaknya pesan langsung yang masuk, tak jarang Celine Evangelista tidak sempat untuk membuka tersebut satu per satu. Dalam satu hari, bisa ada ribuan pesan langsung yang masuk.

"Menurutku berani berbuat harus berani bertanggung jawab," ujar Celine Evangelista.

Baca Juga: Ayah Randy Bagus Akhirnya Buka Suara, Minta Maaf dan Sebut Novia Widyasari Sebagai Calon Mantu

Menanggapi tertangkapnya Randy Bagus, kekasih Novia Widyasari yang memaksa korban melakukan aborsi sebanyak dua kali, Celine Evangelista menyatakan jika orang yang berani berbuat harus berani bertanggung jawab.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X