• Sabtu, 25 Juni 2022

Novia Widyasari Diduga Dipaksa Aborsi Pacar yang Polisi, Kapolres Mojokerto Pastikan Investigasi Randy Bagus

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 19:44 WIB
Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar memberikan pernyataan kepada wartawan Sabtu (4/12/2021).  (foto:Twitter @1trenggalek)
Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar memberikan pernyataan kepada wartawan Sabtu (4/12/2021). (foto:Twitter @1trenggalek)

MOJOKERTO,harianmerapi.com - Tagar Save Novia Widyasari masih terus menjadi trending topic di Twitter sejak Sabtu (4/12/2021) pagi. Kabar meninggalnya mahasiswi Universitas Brawijaya tersebut menarik simpati masyarakat yang membaca kisahnya.

Selama bulan November 2021, Novia Widyasari sudah tidak aktif di berbagai media sosial kecuali Quora dan WhatsApp. Menggunakan nama samaran, Novia menuliskan curahan hatinya yang tengah merasa tertekan.

Pada awal bulan November 2021, sebagian besar isi cuitan Novia Widyasari menyebutkan tentang sang ayah yang belum lama ini meninggalkannya. Gadis itu merasa kehilangan pelindung dan kasih sayang.

Ditambah lagi, mahasiswi jurusan Pendidikan Bahasa Inggris ini disebut-sebut baru saja diperkosa oleh kekasihnya yang bernama Randy Bagus Hari Sasongko. Sang kekasih, merupakan seorang anggota kepolisian.

Baca Juga: Kasus Novia Widyasari Viral, Bunuh Diri Diduga Dipaksa Aborsi Pacarnya yang Anggota Polisi, Ini Kata Kapolri

Novia Widyasari diduga hamil akibat tindakan yang dilakukan bukan atas persetujuannya itu. Namun, Randy Bagus dan keluarga justru memaksanya meminum pil untuk menggugurkan kandungan.

Gadis berhijab itu juga disebut mendapatkan tekanan dari keluarga, khususnya paman-pamannya karena dinilai telah membuat malu keluarga akibat hamil di luar nikah.
Naas, setelah didiagnosa Depresi Mayor oleh psikolog, Novia Widyasari memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun di samping makam sang ayah.

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar membenarkan jika pada Kamis (2/12/2021) sekitar pukul 16:00 WIB, ditemukan jasad seorang perempuan di sebuah kompleks pemakaman.

Di mana dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan satu botol sejenis cairan. Setelah didalami, pihak kepolisian juga menemukan tiga butir potasium yang ada di tempat sampah kediaman korban.

Baca Juga: Novia Widyasari Diduga Dipaksa Aborsi dan Dianiaya, Warganet Paksa Polri Usut Tuntas

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X