• Minggu, 3 Juli 2022

Heboh Tagar Save Novia Widyasari, Dugaan Bunuh Diri Karena Dipaksa Aborsi Beredar

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 08:35 WIB
 Potret Novia Widyasari ( foto:Twitter/@noviawidyasr)
Potret Novia Widyasari ( foto:Twitter/@noviawidyasr)



harianmerapi.com - Tagar Save Novia Widyasari menghiasai tangga trending topic di Twitter. Kasus mahasiswi yang meninggal di atas pusara sang ayah, diduga akibat menenggak racun beredar di media sosial.

Sebelumnya, Novia Widyasari Rahaya, warga Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto ditemukan meninggal di kompleks pemakaman desa setempat Kamis (2/12/2021).

Novia Widyarasi diduga meninggal dunia akibat menenggak racun atas keinginannya sendiri. Seiring dengan berita kepergiaan mahasiswi tersebut, beredar juga alasan Novia mengakhiri hidupnya.

Selama ini, Novia Widyasari disebut mencurahkan isi hatinya melalui akun media sosial Quora. Ia mencurahkan isi hatinya menggunakan akun keduanya bernama Aulia Dirnamara Putri R.

Baca Juga: HDI Momentum Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Soal Keberadaan Penyandang Disabilitas

Akun dengan foto profil seorang gadis yang digambar dengan tangan itu memiliki 900 lebih pengikut. Namun tidak mengikuti akun siapapun di Quora. Tidak ada unggahan kusus juga di dalamnya, hanya jawaban Novia dari beberapa pertanyaan.

Salah satu unggahannya menunjukkan potongan percakapan dalam aplikasi WhatsApp antara Novia dan sang ibu. Novia Widyasari menceritakan perlakuan mengharukan sang ibu setiap hari untuk membuatnya bertahan hidup.

"Setiap hari, setiap mama berangkat kerja, setiap mama memandangku, setiap jam setiap waktu. Beliau selalu memohon kepada saya untuk tetap hidup. Bersimpuh, menangis, menciumi saya," tulisnya.

Baca Juga: Warga Keluhkan Tingginya Harga Minyak Goreng, Pasokan Dalam Negeri Berkurang

Setiap hari sang Ibu selalu meminta Novia Widyasari untuk bertahan hidup sembari memegangi tangannya. Tidak ada hal lain yang diminta sang Ibu kecuali agar sang anak bertahan hidup.

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Terkini

Tips Memilih Hewan dan Mengolah Daging Kurban

Jumat, 1 Juli 2022 | 22:20 WIB
X