• Sabtu, 13 Agustus 2022

Viral Video Wanita Buka Baju Pamer Alat Vital di Bandara YIA, Ini Kata Kapolres Kulon Progo

- Kamis, 2 Desember 2021 | 16:36 WIB
Kapolres Kulon Progo menujukkan gambar lokasi wanita misterius buka baju di Bandara YIA. (foto: Amin Kuntari)
Kapolres Kulon Progo menujukkan gambar lokasi wanita misterius buka baju di Bandara YIA. (foto: Amin Kuntari)

KULON PROGO, harianmerapi.com - Video aksi eksibionis yang dilakukan seorang wanita muda di bandara baru Kulon Progo, Yogyakarta International Airport (Bandara YIA), viral di media sosial. Polisi kemudian turun tangan melakukan penyelidikan demi menangkap pelaku tindakan tidak senonoh tersebut.

Sebagai informasi, video aksi eksibionisme di Bandara YIA viral di media sosial pada 30 November 2021. Dalam video berdurasi 1 menit 23 detik itu, seorang wanita muda yang mengenakan blazer abu-abu dan rok hitam tampak sedang berada di lantai dua gedung parkir sisi barat Bandara YIA.

Rambutnya terurai panjang, namun wajahnya tertutup masker dan kacamata hitam. Dalam video terlihat, perempuan tersebut bertindak tidak senonoh, membuka pakaian dan memainkan alat vitalnya.

Baca Juga: Viral Video Siswi SMA Pakai Seragam Berniat Bunuh Diri dari Atas Jembatan di Lampung Diselamatkan Anggota TNI

Kapolres Kulon Progo, AKBP Muharomah Fajarini menyampaikan, pihaknya telah menindaklanjuti penyebaran video tersebut dengan melakukan penyelidikan.

Polisi juga menggandeng PT Angkasa Pura I selaku pihak pengelola Bandara YIA.

"Kita masih upayakan pelacakan terkait siapa pelakunya. Meski ciri-cirinya sudah terlihat namun belum bisa ditentukan. Sebab video tersebut diunggah oleh akun media sosial yang bukan merupakan akun pribadi sehingga pengungkapan kasus diupayakan melalui akun tersebut," kata Fajarini di Mapolres Kulon Progo, Kamis (2/12/2021).

Dari hasil koordinasi polisi dengan PT Angkasa Pura I diperoleh informasi bahwa video tersebut diambil di lantai dua gedung parkir sisi barat YIA. Lokasi tersebut memang jarang dilewati orang.

Baca Juga: Viral Remaja Diserang Gerombolan Klitih di Perempatan Gayam Jogja, Disabet Pisau Sampai Jatuh dari Motor

Kuat dugaan, video dibuat sebelum 20 Oktober 2020, sebab pada tanggal itu PT Angkasa Pura I memasang rambu-rambu dilarang berhenti di sekitar lokasi pengambilan gambar.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X