• Sabtu, 13 Agustus 2022

Viral Remaja Diserang Gerombolan Klitih di Perempatan Gayam Jogja, Disabet Pisau Sampai Jatuh dari Motor

- Minggu, 28 November 2021 | 21:29 WIB
Kaki korban terluka akibat sabetan pisau gerombolan klitih. (MERAPI-FACEBOOK INFO CEGATAN JOGJA)
Kaki korban terluka akibat sabetan pisau gerombolan klitih. (MERAPI-FACEBOOK INFO CEGATAN JOGJA)

JOGJA,harianmerapi.com-Seorang pemuda menjadi korban aksi Klitih di Perempatan Gayam Danurejan Kota Yogya, Jumat (26/11) malam. Korban diserang beberapa orang kemudian disabet senjata tajam hingga jatuh dari motor.

Aksi penyerangan itu diunggah akun facebook Sa di grup Info Cegatan Jogja dan dilihat Minggu (28/11/2021). Menurut pengunggah postingan itu, korban klitih itu adalah adiknya.

"Tadi malam adik saya jadi korban kejahatan klitih," ujarnya sambil memposting foto kaki dengan bekas luka yang diperban. Luka itu dimungkinkan karena sabetan senjata tajam jenis pisau oleh gerombolan pelaku.

Baca Juga: Polisi Ungkap Gerombolan Klitih Gemar Minum Miras untuk Menambah Keberanian Saat Bikin Onar, Ini Penjelasannya

Menurut kakak korban, awalnya adiknya itu naik motor berboncengan dengan temannya melaju di daerah Sayidan. "Kronologi semalam adik saya mengantar pulang temannya di daerah Sayidan," ujarnya.

Saat perjalanan katanya, tiba-tiba di perempatan Gayam dia dipepet oleh beberapa motor dan berusaha menyerang. Salah satu pelaku kemudian menyabetkan sejata tajam yang dimungkinkan pisau hingga mengenai bagian lutut.

Korban berusaha menghindar namun kembali diserang hingga dia jatuh dari motor. Menurut kakak korban, akibat kejadian itu, adiknya mengalami luka robek karena sabetan benda tajam, dan harus mendapatkan 5 jahitan.

Baca Juga: Gerombolan Klitih Makin Meresahkan di Jogja, Dipergoki Polisi Hendak Tawuran, Bawa Miras Hingga Senjata Tajam

Selain itu dia juga keseleo atau lecet karena terjatuh dari motor. Beberapa bagian motor pun juga mengalami kerusakan.

Usai kejadian itu, pelaku kabur begitu saja meninggalkan korban dan temannya.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X