• Sabtu, 28 Mei 2022

Viral Uang Koin Puluhan Juta Rupiah Tercecer di Jalanan Jawa Barat, Warga Heboh Memunguti, Pemiliknya Misteri

- Jumat, 26 November 2021 | 15:51 WIB
Warga mengumpulkan uang koin yang berceceran di jalan raya (foto:Instagram @lambeturah_official)
Warga mengumpulkan uang koin yang berceceran di jalan raya (foto:Instagram @lambeturah_official)

BANJAR,harianmerapi.com-Warga sekitar Jalan Raya Ciamis Banjar dibuat heboh dengan berjatuhannya uang koin diduga senilai puluhan juta rupiah. Dalam keadaan gelap, warga pun berbondong-bondong mendatangi lokasi tempat jatuhnya uang koin.

Akun Instargram @lambeturah_official membagikan video berdurasi singkat menunjukkan aktivitas warga di depan Masjid Besar Cisaga. Dalam keadaan gelap, nampak warga bergerombol di depan masjid, tepatnya di area jalan raya.

Dalam keterangannya, disampaikan jika uang koin diduga senilai puluhan juta rupiah terjatuh di area tersebut Kamis (25/11/2021). Warga yang melihatnya pun berbondong-bondong untuk mengumpulkan.

Baca Juga: Viral Pengusaha Dibuli Netizen Gara-gara Curhat Menggaji Admin Olshop Rp500 Ribu Tapi Rangkap Jadi ART

Dalam gelapnya malam, beberapa warga tampak mengenakan sarung ikut membantu mengumpulkan uang koin yang berserakan di jalan raya tersebut. Ada yang bertugas memindahkan uang ke tepi jalan.

Ada juga warga yang menggunakan alat seadanya mengemasi uang koin tersebut, dan tidak sedikit lainnya yang memungut uang di tepi jalan. Salah seorang di antaranya ada yang mendokumentasikan dan akhirnya videonya viral di media sosial.

Diduga uang koin tersebut jatuh dari mobil paket yang melintas sesaat sebelumnya. Setelah uang berceceran di jalan, wargapun bergotong royong untuk mengumpulkannya. Tampak dalam video ada beberapa kantong plastik uang yang sudah terkumpul.

Baca Juga: Keluarga Saling Sindir, Video Vanessa Angel Soal Ibu Mertua Kembali Viral

Namun, masih ada juga uang yang berceceran di jalan, warga ada yang menyimpannya di dalam kardus, plastik, hingga karung. Untuk memudahkan proses pengumpulan, warga sekitar juga menggunakan sapu untuk mengumpulkan uang.

"Uang koin puluhan juta jatuh di jalan Raya Ciamis Banjar Depan Masjid Besar Cisaga tadi malam," tulis akun @lambeturah_official dalam keterangannya Jumat (26/11/2021).

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X