• Sabtu, 29 Januari 2022

Viral Video Siswi SMA Pakai Seragam Berniat Bunuh Diri dari Atas Jembatan di Lampung Diselamatkan Anggota TNI

- Rabu, 1 Desember 2021 | 13:31 WIB
Video detik-detik siswi SMA di Lampung hendak lompat dari atas jembatan. (Foto: Tangkapan layar instagram @lampuung )
Video detik-detik siswi SMA di Lampung hendak lompat dari atas jembatan. (Foto: Tangkapan layar instagram @lampuung )

BANDAR LAMPUNG,harianmerapi.com-Jagad maya dihebohkan dengan video seorang pelajar yang masih mengenakan seragam SMA berniat bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan. Kejadian itu diketahui terjadi di Jembatan Sindangsari, Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara.

Video itu dibagikan akun instagram @lampuung pada Rabu (1/12/2021). Dalam caption ditulis jika kejadian tersebut terjadi pada Selasa (30/11/2021).

Di video berdurasi 29 detik itu terlihat seorang siswi mengenakan seragam SMA hendak melompat dari atas Jembatan Sindangsari, Kotabumi, Lampung Utara.

Baca Juga: Viral Remaja Diserang Gerombolan Klitih di Perempatan Gayam Jogja, Disabet Pisau Sampai Jatuh dari Motor

Dia berteriak histeris sambil berdiri di mulut jembatan. Sementara sejumah warga dan beberapa anggota TNI mencoba menolong dan menyevakuasi siswi itu.

"Aku ga mau hidup lagi..," teriak siswi SMA itu. Warga di sekitarnya mencoba menenangkan siswi SMA itu agar tak berteriak dan membujuknya untuk naik ke jalan.

"Gak mau. Ga mau...capek," kata gadis tersebut. Sejumlah anggota TNI, salah satunya diketahui bernama Serda Parlan K bersama beberapa warga kemudian mengangkat siswi SMA itu ke jalan.

Baca Juga: Viral Uang Koin Puluhan Juta Rupiah Tercecer di Jalanan Jawa Barat, Warga Heboh Memunguti, Pemiliknya Misteri

Akhirnya setelah melalui perjuangan keras, siswi SMA itu berhasil diangkat ke jalan.
Dia kemudian dibawa ke lokasi yang aman.

Sejumlah warga mengaku tak mengetahui asal-usul siswi SMA itu. "Dia ga bawa motor, ga bawa barang. Saya ga tahu rumahnya," ujar seorang warga yang terdengar di video tersbebut. Hingga kini belum diketahui motif gadis itu berniat lompat dari jembatan.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X