• Selasa, 25 Januari 2022

Kasus Novia Widyasari Viral, Bunuh Diri Diduga Dipaksa Aborsi Pacarnya yang Anggota Polisi, Ini Kata Kapolri

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 19:15 WIB
Cuitan Kapori Jenderal Listyo Sigit P atas kasus Novia Widyasari.  (foto:Twitter @ListyoSigitP)
Cuitan Kapori Jenderal Listyo Sigit P atas kasus Novia Widyasari. (foto:Twitter @ListyoSigitP)

MOJOKERTO,harianmerapi.com - Kasus Novia Widyasari menjadi viral di media sosial berawal dari penggunaan tagar Save Novia Widyasari. Mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Malang itu meninggal pada Jumat (3/12/2021).

Ia ditemukan tak bernyawa akibat meminum racun di sebelah pusara sang ayah. Awalnya, kematian Novia Widyasari diduga karena kehilangan sang ayah, sosok yang sangat menyayangi dan menjaganya.

Namun, seiring berjalannya waktu, satu per satu teman mahasiswi Universitas Brawijaya tersebut mulai buka suara di media sosial. Novia Widyasari disebut meninggal dunia akibat depresi karena dipaksa aborsi oleh kekasihnya.

Baca Juga: Novia Widyasari Diduga Dipaksa Aborsi dan Dianiaya, Warganet Paksa Polri Usut Tuntas

Kisah Novia Widyasari membuat warganet tersentuh. Bagaimana tidak, gadis yang baru beranjak dewasa itu belum lama ini kehilangan sang ayah. Ia juga diduga diperkosa oleh kekasihnya yang merupakan anggota polisi.

Tidak hanya itu, Novia Widyasari juga dipaksa untuk aborsi. Tidak hanya oleh sang pacar yang bernama Randy Bagus Hari Sasongko, namun juga oleh keluarga dari terduga pelaku.

Ia disebut-sebut dipaksa meminum pil untuk menggugurkan kandungannya. Hingga akhirnya mahasiswi jurusan pendidikan bahasa Inggris tersebut, harus menjalani rawati inap selama enam hari untuk memulihkan kondisinya.

Sayang, dalam kondisi terburuknya itu Randy Bagus disebut tidak memakamkan janin yang merupakan calon anaknya. Ia juga tidak menjenguk maupun mengurusi Novia Widaysari sama sekali.

Baca Juga: Heboh Tagar Save Novia Widyasari, Dugaan Bunuh Diri Karena Dipaksa Aborsi Beredar

Bukan hanya mendapatkan tekanan dari keluarga Randy Bagus, gadis yang bercita-cita menjadi guru ini mendapatkan cercaan dari paman-pamannya lantaran dinilai sudah membuat malu keluarga.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Suami Bunuh Istri Gara-gara Korban Ingin Menikah Lagi

Jumat, 21 Januari 2022 | 16:23 WIB
X