• Selasa, 5 Juli 2022

Beberapa Kali Coba Bunuh Diri, Warga di Semarang Akhirnya Tewas Gantung Diri

- Kamis, 18 November 2021 | 09:04 WIB
Evakuasi Korban Tewas Gantung Diri di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. (Foto: Dokumentasi Koramil Bringin, Kodim 0714 Salatiga.)
Evakuasi Korban Tewas Gantung Diri di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. (Foto: Dokumentasi Koramil Bringin, Kodim 0714 Salatiga.)

SEMARANG, harianmerapi.com- Muh Fauzi (39) warga Desa Dusun Gogodalem Barat, Desa Gogodalem, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang, ditemukan Tewas gantung diri.

Korban yang mengalami gangguan jiwa ini sebelumnya pernah beberapa kali mencoba untuk bunuh diri tapi berhasil digagalkan keluarganya.

Pada Rabu (17/11/2021) petang, ia akhirnya ditemukan Tewas gantung diri di kamar rumahnya Desa Gogodalem, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang.

Baca Juga: Legenda Lesung Nangka Growong 4: Lesung dan Alu Kayu Nangka Tumbuh Jadi Pohon

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Kumiyati (42) kakak ipar korban. Saat itu saksi hendak menyalakan lampu di rumah korban. ,

Kumiyati memanggil adik ipar, namun tidak ada jawaban. Ia lalu masuk ke rumah dan melihat korban sudah gantung diri di kamarnya.

Ia kemudian berteriak dan memanggil Sutrisno memberitahu bila korban gantung diri. Keduanya lalu melaporkan kejadian ini kepada Kadus Gogodalem Barat, Pitoyo dan dilanjutkan lapor ke Polsek Bringin dan Babinsa Gogodalem.

Baca Juga: Baru Gejala Hamil dan Memberi Izin Suami Menikah Lagi

Petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendatangi lokasi bersama petugas medis untuk melakukan pemeriksaan dan evakuasi korban.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X