• Senin, 17 Januari 2022

Cerita Horor: Kamar Kos yang Kutempati Ternyata Angker Setelah Dipakai Gantung Diri

- Kamis, 18 November 2021 | 09:00 WIB
Tuti kaget di bawah tempat tidur ada sosok hitam. (Ilustrasi Sibhe)
Tuti kaget di bawah tempat tidur ada sosok hitam. (Ilustrasi Sibhe)

harianmerapi.com - Tinggal di kamar kos memang menyenangkan, Tapi tiba-tiba berubah jadi Cerita Horor, karena ternyata itu kamar angker. Konon katanya pernah ada yang gantung diri di tempat kamar kos itu.

Setelah lulus kuliah, Tuti mendapatkan tawaran untuk mengajar di sebuah sekolah swasta di Jakarta. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu, Tuti pun menerima tawaran tersebut.

Bermodal nekat, Tuti berangkat ke Jakarta. Tak ada seorang pun yang dikenal Tuti, tak ada saudara di Jakarta. Dia hanya mengenal kepala sekolahnya, itu pun hanya melalui HP.

Baca Juga: Rumahku Bukan Surgaku 1: Orang Tua Setiap Hari Bertengkar di Depan Anak

Sesampai di Jakarta, Tuti langsung menuju ke sekolah tempat ia akan mengajar. Dari sana, semua diurus oleh kepala sekolahnya, termasuk di mana ia akan kos.

Rumah kos yang dipilih pun tak jauh dari sekolah, cukup dengan berjalan kaki 10 menit sudah sampai.

Rumah kos yang ditempati oleh Tuti adalah milik seorang pensiunan polisi, namanya Pak Sandiman. Rumah kos khusus perempuan itu terdiri dari beberapa kamar.

Baca Juga: Seorang Ibu yang Menjengkelkan tapi Baik Hati dan Perempuan Cantik Disangka Laki-laki

Ada 5 orang yang saat itu kos di situ, yang kesemuanya bekerja. Namun, dari mereka berlima, hanya Tuti lah yang menjadi guru, sehingga hanya dia yang bisa pulang awal setiap harinya, dibandingkan teman-temannya yang selalu pulang malam.

Kamar yang ditempati Tuti dan Euis, salah satu teman kosnya, berbeda dari yang lain. Kamar yang bersebelahan itu awalnya adalah tiga kamar yang disekat dengan papan tripleks, yang kemudian dijadikan dua kamar saja.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X