• Minggu, 23 Januari 2022

Sosok Randy Bagus Pacar Novia Widyasari yang Paksa Aborsi Terkuak, Identitas Keluarganya Tersebar

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:25 WIB
Potret Randy Bagus Hari Sasongko, tranding di Twitter. (foto: Twitter @limmaattss)
Potret Randy Bagus Hari Sasongko, tranding di Twitter. (foto: Twitter @limmaattss)


MOJOKERTO,harianmerapi.com - Randy Bagus Hari Sasongko diduga menjadi pelaku yang turut andil dalam kasus meninggalnya Novia Widyasari dengan menenggak racun di samping makam sang ayah.

Anggota Polres Pasuruan ini diduga melakukan tindakan tidak senonoh kepada Novia Widyasri tanpa persetujuan korban. Setelah Novia Widyasari hamil, Randy Bagus bersama dengan keluarganya disebut memaksa korban aborsi dengan meminum pil hingga janin yang berada di dalam kandungan gugur.

Naasnya, Randy Bagus disebut tidak menguburkan janin calon anaknya setelah aborsi. Bahkan tidak menemani Novia Widyasari selama masa pemulihan. Warganet yang geram dengan dugaan tindak perlakuan tidak menyenangkan dari Randy Bagus dan keluarganya kepada Novia Widyasari akhrinya menyebarkan identitasnya di media sosial.

Foto Randy Bagus Hari Sasongko mengenakan seragam coklat kepolisian beredar luas di media sosial. Begitu juga dengan foto ayahnya yang diduga anggota DPRD.

Baca Juga: Novia Widyasari Ingin Jadi Guru karena Alasan yang Sangat Mulia, Ini Cerita Melankolisnya

Sebelumnya, potongan percakapan antara Novia Widyasari dengan ibu Randy Bagus sudah terlebih dahulu tersebar luas di dunia maya. Disusul dengan foto keluarga Randy Bagus.
Selain potret wajah dan nama lengkapnya yang terpampang nyata, akun media sosial milik Randy Bagus dan sang ayah Naryono juga dibagikan secara bebas.

Setelah kabar dugaan pemaksaan aborsi dan pemerkosaan hingga menyebabkan seorang perempuan tewas bunuh diri beredar, akun media sosial Randy Bagus juga menghilang.
Disusul dengan munculnya berbagai akun palsu bernama Randy Bagus yang memanfaatkan momentum untuk mendulang pengikut di media sosial.

Sampai tulisan ini dibuat, belum ada pernyataan apapun dari pihak Randy Bagus selaku terduga pelaku pemaksaan aborsi kepada Novia Widyasari.
Namun pihak kepolisian, baik Kapolri Jenderal Listy Sigit Prabowo dan Kapolres Mojokerto, AKBP Apip mengaku tengah melakukan pendalaman.

Baca Juga: FIB Universitas Brawijaya Ucapkan Duka Cita Meninggalnya Novia Widyasari, Netizen Ikut Sedih

Melalui cuitan di akun resmi Polres Trenggalek, pihak Polres Mojokerto dan Polda Jatim tengah bekerjasama membentuk tim untuk melakukan investigasi. Meski pihak kepolisian mengaku telah melakuka langkah reponsif atas berita yang beredar di masyarakat, namun warganet tetap menyebarluaskan informasi mengenai Randy Bagus.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X