• Sabtu, 29 Januari 2022

Beredar Video Permintaan Maaf Ibu Novia Widyasari, Warganet Cium Sesuatu yang Ganjil

- Senin, 6 Desember 2021 | 13:15 WIB
Video permintaan maaf ibu Novia Widyasari.  (Foto: Instagram/@lambeturah_official)
Video permintaan maaf ibu Novia Widyasari. (Foto: Instagram/@lambeturah_official)

harianmerapi.com - Kasus meninggalnya Novia Widyasari di atas pusara sang ayah mendapat perhatian dari berbagai pihak, bahkan sampai ke Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Sang kekasih, Bripda Randy Bagus pun sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Randy Bagus yang merupakan anggota polisi di Polres Pasuruan telah diamankan di dalam tahanan. Selain Randy Bagus, warganet juga mengutuk perbuatan orangtua pemuda itu.

Di tengah kasus meninggalnya Novia Widyasari yang tengah berjalan, muncul video permintaan maaf dari wanita yang mengaku sebagai ibunya. Sang ibu meminta maaf kepada publik atas berita kematian anak tunggalnya.

Baca Juga: Heboh Tagar Save Novia Widyasari, Dugaan Bunuh Diri Karena Dipaksa Aborsi Beredar

Video tersebut banyak dibagikan oleh warganet, salah satunya adalah akun gosip @lambeturah_official pada Minggu (5/12/2021). Dalam tayangannya, ibu Novia Widyasari meminta maaf atas berita kematian sang anak.

"Saya mamanya Novia, mohon maaf yang sebesar-besarnya atas berita yang sedang beredar, atas kejadian semua ini," ujar ibu ovia Widyasari sambil sesekali membetulkan kacamatanya.

Dalam video tersebut, tampak ibu dari mahasiswi Universitas Brawijaya ini mengenakan kacamata dan masker sambil menggenggam pena. Sesekali, ia juga nampak membetulkan letak kacamatanya.

Baca Juga: Novia Widyasari Diduga Dipaksa Aborsi Pacar yang Polisi, Kapolres Mojokerto Pastikan Investigasi Randy Bagus

Wanita berkerudung itu juga meminta maaf atas kesalahan sang anak selama hidupnya. Ia meminta maaf kepada semua orang yang mengenal Novia Widyasari jika putri semata wayangnya itu pernah membuat kesalahan.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

99 Karyawan Pinjol Ilegal Diamankan Polisi

Rabu, 26 Januari 2022 | 23:00 WIB
X