• Sabtu, 25 Juni 2022

40 Perupa Siapkan Pameran Drawing Serentak di Tujuh Lokasi, Ini Tanggalnya

- Selasa, 10 Mei 2022 | 16:50 WIB
Sebagian karya yang akan dipamerkan. Dari kiri: karya Sarjiyanto Sekar (Tangerang),  Tales Ireng (Jogja) dan Erwan W (Jogja). (Dokumentasi panitia)
Sebagian karya yang akan dipamerkan. Dari kiri: karya Sarjiyanto Sekar (Tangerang), Tales Ireng (Jogja) dan Erwan W (Jogja). (Dokumentasi panitia)

JOGJA, harianmerapi.com - Pada bulan Mei ini, pecinta senirupa dimanjakan dengan kegiatan pameran. Di seluruh Indonesia, ada sekitar 150 komunitas menggelar Pameran Serentak.

Mereka adalah komunitas yang tergabung dalam Forum Drawing Indonesia (FDI).

Salah satu komunitas, bahkan menggelar pameran serentak di 7 lokasi. Kelompok GoART, dengan 40 peserta bakal menggelar pameran drawing pada 15-31 Mei 2022.

Baca Juga: KKN di Desa Penari (Nur Story) Bagian 3 : Mereka Berenam Berkumpul, Mengapa Ayu Ngebet Bima Ikut?

Tempatnya di Pawon Teh Tudung (Magelang), Rumah Banjarsari (Solo), Teh Robusta (Jogja), Rozy Studio, Rumah DogKart, (Bantul),  Omah Kayu (Imogiri) dan Pendapa Dali Art Gallery (Kalasan). 

Maka saat Anda datang ke Pawon Teh Tudung, yang ada di Lereng Sumbing, Windusari, Magelang, tanggal 15-31 Mei 2022, selain menikmati menu kuliner di tempat itu, Anda pun bisa mendapatkan asupan estetis.

Selama dua pekan, terpasang 40-an karya drawing dari anggota GoART.

Baca Juga: Juru Parkir Liar Pantai Siung Gunungkidul Diamankan Saber Pungli Gegara 'Nuthuk' Tarif Parkir

Begitu juga halnya jika Anda datang ke Rumah Banjarsari Solo. Ruang Seni Publik yang berada di kawasan Stabelan ini juga 'didatangi' karya-karya drawing berkelas.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X