• Rabu, 19 Januari 2022

Kecelakaan Maut TransJakarta, Anies Jenguk Korban di RS Budhi Asih

- Senin, 25 Oktober 2021 | 21:40 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjenguk puluhan penumpang yang menjadi korban kecelakaan dua bus Transjakarta di RSUD Budhi Asih, Jakarta Timur, Senin (25/10/2021) malam.  (ANTARA/HO Pemprov DKI Jakarta)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjenguk puluhan penumpang yang menjadi korban kecelakaan dua bus Transjakarta di RSUD Budhi Asih, Jakarta Timur, Senin (25/10/2021) malam. (ANTARA/HO Pemprov DKI Jakarta)

JAKARTA, harianmerapi.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjenguk puluhan penumpang yang menjadi korban kecelakaan dua bus TransJakarta di RSUD Budhi Asih.

"Saya baru saja selesai menjenguk para penumpang bus TransJakarta yang mengalami kecelakaan lalu lintas tadi pagi," kata Anies dalam kunjungannya di RS Budhi Asih, Cawang, Jakarta Timur, Senin malam.

Anies memastikan kepada seluruh korban terkait biaya pemulihan yang ditanggung oleh PT TransJakarta sampai mereka sembuh.

Baca Juga: Terungkap, Bumbu Sate Kiriman Nani Apriliani Positif Mengandung Sianida

Karena itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu meminta korban dan keluarganya tidak perlu khawatir akan biaya perawatan rumah sakit.

"Saya ingin memastikan kepada semua agar mereka supaya tenang. Seluruh biaya untuk perawatan sampai pulih akan diselesaikan oleh TransJakarta," kata Anies.

Anies mempercayakan tim medis RSUD Budhi Asih dalam menangani para korban, termasuk ada di antaranya yang harus dioperasi pada Selasa (26/10/2021) pagi.

BUMD DKI sektor transportasi, TransJakarta, selaku operator bus juga akan melakukan investigasi dan peninjauan ulang agar peristiwa kecelakaan ini tidak terulang.

Dua armada TransJakarta mengalami insiden tabrakan di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, pada Senin pagi.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ibu Kota Negara di Kalimantan Bernama Nusantara

Rabu, 19 Januari 2022 | 07:30 WIB
X