• Senin, 6 Desember 2021

Bus Arema FC Dilempari Batu di Jogja, Ini Kata Pelatih Eduardo Almeida

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 14:53 WIB
Kondisi bus Arema FC yang rusak diserang sekolompom orang.   (Insta story Instagram/@juragan_99)
Kondisi bus Arema FC yang rusak diserang sekolompom orang. (Insta story Instagram/@juragan_99)

JOGJA,harianmerapi.com-Pelatih Arema FC Eduardo Almeida Arema FC menyesalkan insiden pelemparan bus di halaman hotel tempat mereka menginap di Maguwoharjo Depok Sleman. Meski demikian, Eduardo mengatakan persiapan timnya melawan Persiraja Banda Aceh tak akan terganggu.

“Saya memberikan respons terkait hal ini. Ini seharusnya tidak terjadi. Tidak bagus dan tidak membantu apa-apa dalam sepak bola. Jangan buat hal yang merugikan sepak bola oleh hal semacam ini,” ungkap pelatih asal Portugal ini seperti dikutip dari laman resmi klub pada Kamis (21/10/2021).

Dikatakan, aksi pengrusakan pada bus itu tidak berpengaruh terhadap konsentrasi tim yang tetap fokus pada pertandingan.

Baca Juga: Bus Arema FC Dilempari Batu di Jogja, Manajemen Minta Aremania Menahan Diri Tak Terprovokasi

“Kami orang-orang yang bekerja di sepak bola, pemain, pelatih, dan staf harus fokus dalam pertandingan dan selalu membantu, mendidik, menjadi contoh fair play dalam sepak bola dan kehidupan,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Bus milik klub Arema FC dirusak oleh sekelompok orang di salah satu halaman hotel di mana seluruh pemain dan ofisial menginap sebelum menjalani pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/2021).

Kabar dirusaknya bus Singo Edan ini disampaikan oleh sang Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 melalui insta story akun media sosial resminya, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga: Bus Arema FC Dirusak di Jogja, Polisi Belum Terima Laporan Resmi

"Mereka serang kita dengan batu, rantai gir dan kunci inggris. Dewasa dan bijak dong jadi suporter. Aremania, tunjukkan ya kita suporter yang baik!”, tulis Presiden Arema FC pada akun Instagram @juragan_99.*

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X