• Senin, 6 Desember 2021

Bus Arema FC Dilempari Batu di Jogja, Manajemen Minta Aremania Menahan Diri Tak Terprovokasi

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:57 WIB
Kondisi bus Arema FC yang rusak diserang sekolompom orang.   (Insta story Instagram/@juragan_99)
Kondisi bus Arema FC yang rusak diserang sekolompom orang. (Insta story Instagram/@juragan_99)

JOGJA,harianmerapi.com-Manajemen Arema FC buka suara terait insiden pelemparan bus di halaman hotel tempat mereka menginap di Maguwoharjo Depok Sleman. Manajemen meminta Aremania menahan diri dan tak terprovokasi.

“Tentu saja kami sangat menyayangkan dan mengutuk kejadian tersebut karena mencederai semangat dari kompetisi," ujar media officer Arema FC, Sudarmaji di laman resmi klub.

Sudarmaji menjelaskan jika pihaknya akan berkirim surat ke PSSI agar kejadian ini bisa diproses. "Arema FC akan berkirim surat hari ini ke PSSI dan LIB agar segera menindaklanjuti. Tujuannya agar tidak timbul reaksi dari kejadian tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga: Bus Arema FC Dirusak di Jogja, Polisi Belum Terima Laporan Resmi

Lebih lanjut dijelaskan jika kejadian ini tak akan menganggu konsentrasi tim menghadapi pertandingan selanjutnya, yakni melawan Persiraja Banda Aceh.

Sudarmaji kemudian mengajak Aremania untuk menahan diri dalam menyikapi kejadian tersebut.

“Kami mengimbau kepada Aremania, pecinta Arema di manapun berada untuk menahan diri kita sangat ingin menjaga kondusivitas serta menyelamatkan kompetisi,” imbuh Sudarmaji.

Diberitakan sebelumnya, Bus milik klub Arema FC dirusak oleh sekelompok orang di salah satu halaman hotel di mana seluruh pemain dan ofisial menginap sebelum menjalani pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/2021).

Baca Juga: Bus Arema FC Dirusak Sekelompok Orang, Juragan 99: Tunjukkan Kita Suporter yang Baik!

Kabar dirusaknya bus Singo Edan ini disampaikan oleh sang Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 melalui insta story akun media sosial resminya, Kamis (21/10/2021).

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X