• Senin, 6 Desember 2021

Bus Arema FC Dirusak di Jogja, Polisi Belum Terima Laporan Resmi

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:39 WIB
Kondisi bus Arema FC yang rusak diserang sekolompom orang.   (Insta story Instagram/@juragan_99)
Kondisi bus Arema FC yang rusak diserang sekolompom orang. (Insta story Instagram/@juragan_99)

JOGJA, harianmerapi.com - Pihak Polsek Depok Timur Sleman belum menerima laporan adanya pelemparan bus Arema FC yang terjadi di parkiran sebuah hotel di Maguwoharjo Depok Sleman. Hingga kini, kasus itu belum resmi dilaporkan.

"Kalau LP nya sampai saat ini belum ada," ujar Kanit Laka Lantas Polsek Depok Timur Iptu Riki Heriyanto kepada wartawan, Kamis (21/10/2201).

Riki mengatakan anggotanya masih melakukan penelusuran terkait informasi itu. Di sisi lain, Kapolsek Depok Timur Sleman Kompol Suhadi juga mengatakan hal sama.

"Saya masih di luar kantor, belum monitor," katanya. Meski demikian, dia akan melakukan penyelidikan jika memang ada laporan secara resmi. "Nanti saya infokan lagi," tandasnya.

Baca Juga: Bus Arema FC Dirusak Sekelompok Orang, Juragan 99: Tunjukkan Kita Suporter yang Baik!

Sementara itu manajemen Arema FC akan melakukan tindakan tegas berupa laporan resmi atas perusakan bus tim.

"Arema FC akan berkirim surat hari ini ke PSSI dan LIB agar segera menindaklanjuti. Tujuannya agar tidak timbul reaksi dari kejadian tersebut,” ujar officer Arema FC, Sudarmaji di laman resmi klub.

Diberitakan sebelumnya, sus milik klub Arema FC dirusak oleh sekelompok orang di salah satu halaman hotel di mana seluruh pemain dan ofisial menginap sebelum menjalani pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/2021).

Baca Juga: Arema FC Petik Poin Penuh Setelah Mengalahkan Persija 1-0 pada Seri 2 Liga 1 di Stadion Manahan Solo

Kabar dirusaknya bus Singo Edan ini disampaikan oleh sang Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 melalui insta story akun media sosial resminya, Kamis (21/10/2021).

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X