• Sabtu, 21 Mei 2022

Kekayaan Bukan Segalanya 17: Hanya Menerima Harta Warisan Tetap Saja Serakah Ingin Memiliki Semuanya

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 09:00 WIB
Juwita sudah berangan-angan mendapatkan seluruh harta warisan Marni (Ilustrasi Sibhe)
Juwita sudah berangan-angan mendapatkan seluruh harta warisan Marni (Ilustrasi Sibhe)

harianmerapi.com - Angan-angan Marno dan Juwita yang serakah untuk memiliki seluruh kekayaan peninggalan Marni yang luar biasa banyaknya ternyata tak sepenuhnya bisa terpenuhi.

Saat hitung-hitungan harta warisan yang dimiliki Marni, banyak di antaranya yang menjadi milik yayasan dan beberapa perusahaan dimiliki oleh banyak orang sesuai dengan besaran sahamnya.

Tidak semua harta itu milik Marni, sehingga tidak secara otomatis bisa dialihtangankan ke keluarganya sebagai ahli waris.

Baca Juga: Kekayaan Bukan Segalanya 1: Marni Gadis Kecil yang Enerjik dan Punya Sikap Mandiri

Meski demikian, sebenarnya masih banyak bagian yang diterima oleh Marno. Terutama rumah tempat tinggal yang megah dan kepemilikan saham di perusahaan.

Toh begitu, Juwita tak merasa puas dengan apa yang barus saja diterimanya. Ia punya impian memiliki semua harta yang dikiranya milik saudara iparnya itu.

"Bagaimana sih Mas kok bisa begitu. Masak harta Mbak Marni harus dibagi-bagi dengan orang lain," keluh Juwita.

"Aturannya memang seperti itu. Mbak Marni mendirikan perusahaan bersama rekanan yang lain, jadi otomatis mereka juga punya hak," jelas Marno yang tetap belum bisa diterima dengan legawa oleh istrinya.

Baca Juga: Mimpi Misteri Diajak Terbang Capung, Jatuh ke Sawah Badan Jadi Basah Beneran

"Kalau begitu ya sudah, bagian kita untuk kita semua. Bapak dan ibu nggak usah dikasih. Mereka kan sudah tua, tidak perlu harta berlebih nanti malah dihambur-hamburkan," kata Juwita lagi dengan nada ketus.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X