• Rabu, 29 Juni 2022

Pamer Alat Kelamin di Depan Tiga Cewek, Pelaku Eksibisionis Digebuki Massa di Duren Sawit Jaktim

- Kamis, 26 Mei 2022 | 06:00 WIB
Pria berinisial RS (42) diamankan warga saat melakukan tindak asusila di Duren Sawit, Jakarta, Rabu (25/5/2022).  (ANTARA/HO)
Pria berinisial RS (42) diamankan warga saat melakukan tindak asusila di Duren Sawit, Jakarta, Rabu (25/5/2022). (ANTARA/HO)

JAKARTA, harianmerapi.com - Seorang pria berinisial RS (42) nekat melakukan tindak asusila eksibisionis di Jalan Delima Dua, Malaka Sari, Duren Sawit Jakarta Timur.

Pelaku sempat pamer alat kelamin di depan tiga remaja putri. Ulah pelaku ini kepergok warga hingga pelaku berhasil diamankan dan menjadi bulan-bulanan massa yang jengkel.

Anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Malaka Sari, Munajat, mengatakan pelaku dipergoki saat mengeluarkan alat vitalnya oleh korban yang merupakan tiga remaja wanita.

Baca Juga: Dihantam Kunci Inggris dan Ditusuk Pakai Gunting Rumput, Istri Bunuh Selingkuhan Suami di Bekasi

"Ditangkap sekitar bada Isya oleh warga karena memang melihat orang tersebut sudah sering ke sini," kata Munajat di Jakarta, Rabu (25/5/2022), seperti dilansir dari Antara.

Munajat menambahkan pelaku yang beraksi seorang diri itu diduga juga dalam pengaruh obat-obatan saat diinterogasi oleh warga.

Ia mengatakan bahwa pelaku sudah sering melakukan aksi tak senonoh tersebut di lingkungannya hingga membuat warga merasa khawatir.

Baca Juga: Kronologi Sekeluarga di Pulogadung Jakarta Timur Tewas Kesetrum Listrik Akibat Instalasi Water Heater Bocor

"Jadi, korban sudah hafal. Jadi, langsung melapor dan ditangkap. Diamankan di rumah ketua RW," ucap Munajat.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X