• Jumat, 22 Oktober 2021

Pria Cabul di Embung Tambakboyo Sleman Sempat Pamer Alat Kelamin di Depan Perempuan yang Sedang Olahraga

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 21:19 WIB
Embung Tambakboyo Sleman.  (Dokumen sda.pu.go.id)
Embung Tambakboyo Sleman. (Dokumen sda.pu.go.id)

SLEMAN, harianmerapi.com - Pria cabul yang menggegerkan Embung Tambakboyo di Condongcatur Depok Sleman, Rabu (13/10/2021) pagi, ternyata sempat pamer alat kelamin di depan seorang pengunjung perempuan yang sedang berolahraga.

Korban yang menggunakan hijab tersebut kaget karena tiba-tiba ada seorang pria berbaju orange mempertontonkan alat kelamin saat ia melintas di pojok lintasan yang sepi.

"Setelah kejadian jadi rame-rame, ada ibu-ibu berjilbab ikut cerita kalo tadi orang berbaju oranye itu memperlihatkan sempat (maaf) memperlihatkan alat kelaminnya pas di lintasan pojok (lokasi sepi orang)," kata seorang warga, Lulut Wahyudi lewat akun Facebook Info Cegatan Jogja, Rabu (13/10).

Baca Juga: Pria Cabul Gegerkan Embung Tambakboyo Sleman

Sebelumnya Lulut dan istrinya yang jogging menyempatkan istirahat di sisi selatan, tepat sebelah dam. Tak lama muncul seorang pria berbaju orange duduk agak menjauh.

Keduanya melihat gerak-gerik pria tersebut cukup aneh. Saat ada perempuan yang olahraga lari atau berjalan kaki lewat, pria tersebut memasukkan tangannya di dalam celana.

Karena risih, ia berusaha menegurnya, namun lelaku tersebut langsung pergi menjauh sambil ngomel tidak jelas.

"Setelah itu saya laporkan ke pihak tukang parkir," sambungnya.

Pendiri Kustomfet itu berharap pengelola pengelola Embung Tambakboyo, pihak Kelurahan Condongcatur, Dinas Pariwisata Sleman serta kepolisian dapat menindaklanjuti kejadian tersebut.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X