• Senin, 27 Juni 2022

PDM Bantul Adakan Semarak Songsong Muktamar ke 48 Muhammadiyah Dihadiri Menko PMK Muhadjir Effendy

- Rabu, 25 Mei 2022 | 17:02 WIB
Sejumlah panitia saat foto bersama usai memberikan keterangan kepada wartawan.  (Teguh Priyono)
Sejumlah panitia saat foto bersama usai memberikan keterangan kepada wartawan. (Teguh Priyono)

BANTUL, harianmerapi.com - Meski Muktamar ke 48 Muhammadiyah di Solo masih beberapa bulan lagi, namun semangat perhelatan akbar lima tahunan mulai tampak gairahnya di Bantul.

Berbagai kegiatan menyongsong Muktamar ke 48 Muhammadiyah mulai digelar termasuk di Bantul

Muktamar ke 48 Muhammadiyah akan digelar pada bulan Oktober 2022 di Solo namun Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bantul sudah merancang acara Songsong Muktamar.

Baca Juga: Genre Horor Masih Jadi yang Terlaris di Indonesia, Ibaratnya Merinding Tapi Bikin Penasaran

Menurut Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bantul Drs H Agus Amarullah MA PDM Bantul akan menyelenggarakan Pekan Gelar Pendidikan Seni Budaya Songsong Muktamar ke 48.

Kegiatan ini akan melibatkan semua potensi Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) yang ada di Bantul dan semua kegiatannya dipusatkan di dua lokasi yaitu kawasan kantor PDM Bantul dan di lingkungan Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Bantul di Trirenggo, Bantul.

Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bantul kepada sejumlah wartawan dalam keterangan press di SMK Muhammadiyah 1 Bantul, Rabu (25/5/2022).

Baca Juga: Bank Sampah Gerbang Pilah, Sukses Olah Sampah Jadi Minyak Tanah

"Selain menampilkan berbagai potensi seni budaya yang dimiliki anak-anak sekolah Muhammadiyah semua jenjang. Kegiatan ini juga akan menjadi ajang promosi berbagai macam produk hasil kerajinan warga Muhammadiyah," kata Agus Amarullah dalam konferensi pers di SMK Muhammadiyah Bantul, Rabu (25/5/2022).

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X