• Senin, 27 Juni 2022

Raih Nilai Sangat Memuaskan, Sleman Terima Penghargaan Anugerah Kearsipan Tahun 2022

- Kamis, 19 Mei 2022 | 07:00 WIB
 Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo (dua dari kiri) menerima penghargaan Pengawasan Kearsipan Tahun 2022. (Foto : Dok Humas Sleman)
Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo (dua dari kiri) menerima penghargaan Pengawasan Kearsipan Tahun 2022. (Foto : Dok Humas Sleman)

SLEMAN, harianmerapi.com - Pemerintah Kabupaten Sleman kembali menoreh prestasi. Kali ini, penghargaan diterima pada Anugerah Kearsipan Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) kerja sama Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) di grand ballroom Hotel Pangeran, Pekanbaru, Riau, Rabu (18/5/2022).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh kementerian, lembaga negara, gubernur serta bupati/walikota seluruh Indonesia ini, Kabupaten Sleman meraih penghargaan peringkat kedua Pengawasan Kearsipan Tahun 2021 dengan nilai 90.66 (sangat memuaskan).

Baca Juga: Erick Thohir Pastikan Harga Pertalite Masih Tetap

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo kepada Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo bersama beberapa pimpinan instansi serta kepala daerah lainnya.

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo usai menerima penghargaan menyampaikan bahwa prestasi yang diraih oleh Kabupaten Sleman sebagai wujud nyata upaya dalam memberikan kontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara.

"Penghargaan ini (Anugerah Kearsipan) dapat menjadi motivasi untuk terus bersama-sama, bersinergi dalam mewujudkan pengelolaan kearsipan yang handal dan akurat untuk kemajuan bangsa dan negara," katanya.

Baca Juga: Bus Rombongann Takziah Kecelakaan di Ringroad, Satu Tewas Belasan Luka-luka, Ini Kronologi Lengkapnya

Selain penghargaan nilai terbaik hasil Pengawasan Kearsipan, dalam kegiatan ini juga diserahkan sejumlah penghargain lainnya yaitu Simpul Jaringan Terbaik Nasional, Penghargaan Penetapan Memori Kolektif Bangsa, Penghargaan Komitmen Tinggi Unsur Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota terhadap Bidang Kearsipan dan Penyelamatan Budaya.*

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X