• Senin, 26 September 2022

Polda DIY Berhasil Tangkap Pelaku Penusukan Akibatkan 2 Orang Meninggal di Seturan Depok Sleman

- Selasa, 10 Mei 2022 | 11:35 WIB
 Pelaku saat diamankan di Polda DIY.  (FOTO: SAMENTO SIHONO)
Pelaku saat diamankan di Polda DIY. (FOTO: SAMENTO SIHONO)


DEPOK, harianmerapi.com - Setelah dilakukan penyelidikan secara intensif, tim gabungan Ditreskrimum Polda DIY, Polres Sleman dan Polsek Depok Barat, berhasil mengamankan pelaku penusukan di Jalan Raya Seturan, Depok Sleman, Senin (9/5) sore.

Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol Ade Ary Syam Indardi SIK, didampingi Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto SIK mengatakan, pelaku diamankan di Babarsari. Terhadap pelaku saat ini masih dilakukan pemeriksaan.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, motifnya karena kedua belah pihak tidak mau mengalah saat melintas di jalan lokasi kejadian. Sehingga terjadi cek cok dan terjadi penganiayaan," kata Kombes Pol Ade Ary, di Polda DIY, Selasa (10/5/2022).

Baca Juga: Akhir Kisah KKN di Desa Penari (Versi Widya) Bagian 23: Langgar Pantangan Berat, Begini Nasib Bima dan Ayu

Akibat penganiayaan itu TIP (29) asal Bangka Belitung, meninggal dengan 3 luka tusuk di pinggul dan dada. Sedangkan David Siallagan (22) yang juga putra mantan Ketua PWI Pematang Siantar, Sumatera Utara, Timbul P Siallagan, meninggal dengan empat luka tusuk pada bagian dada kiri dan punggung.

"Pelaku yang diamankan yakni YF. Kami juga menyita pisau sebagai barang bukti. Sejauh ini dari pemeriksaan, pelaku ini melakukan penusukan sendirian, tapi masih dikembangkan," ucapnya.

Baca Juga: Potret Marilyn Monroe Karya Andy Warhol Dilelang Rp 2,8 Triliun, Termahal di Abad ke-20

Kasus penusukan tersebut terjadi di Jalan Raya Seturan, Caturtunggal, Kapanewon Depok, Sleman, Minggu (8/5) dini hari. Korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit dan saat menjalani perawatan.*

 

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X