• Senin, 3 Oktober 2022

Heboh Kasus Penusukan di Seturan Tewaskan 2 Orang, Polisi Sebut Ada Titik Terang

- Senin, 9 Mei 2022 | 21:15 WIB
Pemuda Batak Bersatu DIY, saat mendatangi Polda DIY memintya polisi usut pelaku penusukan (Foto: Samento Sihono)
Pemuda Batak Bersatu DIY, saat mendatangi Polda DIY memintya polisi usut pelaku penusukan (Foto: Samento Sihono)

SLEMAN,harianmerapi.com-kasus penusukan yang menewaskan dua orang di Seturan bikin geger warga. Korban adalah TIP (29) asal Bangka Belitung dan DS (22) asal Sumatera. Kejadian ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga.

Tak terkecuali bagi teman-teman dari daerah asal korban, yang tinggal di Yogya.
Sekretaris Daerah DPD Pemuda Batak Bersatu DIY, Immanuel berharap, polisi segera mengungkap kasus penusukan yang terjadi di Jalan Raya Seturan, Caturtunggal, Kapanewon Depok, Sleman, Minggu (8/5/2022) dini hari.

"Kami berharap Polda DIY serius menangani kasus itu demi terciptanya keamanan dan kenyamanan Yogya. Kedatangan kami untuk memberikan dukungan kepada Kapolda DIY dan jajaranya," kata Immanuel, Senin (9/5/2022).

Menurutnya, DS merupakan mahasiswa semester akhir yang sedang menggarap skripsi di Kampus ISI Yogyakarta, yang tinggal di Sewon Bantul. Sebelum kejadian DS dan TIP beserta temanya dalam perjalanan pulang.

Baca Juga: Ribut di Jalan Seturan, Dua Orang Tewas Ditusuk Gara-gara Tak Mau Saling Mengalah

"Mereka dalam perjalanan pulang seusai menghadiri acara bersama teman-teman mahasiswa satu daerahnya," ucapnya.

Saat berpapasan dengan kelompok pelaku, rombongan korban dimaki-maki sehingga mereka menanyakan ada persoalan apa. Tapi justru ada ada pelemparan. Mendapat serangan, teman korban kemudian mengejar.

"Saat teman korban ini mengejar. Korban tidak ikut mengejar. Karena tidak tertangkap, teman korban kembali. Saat mereka balik badan, korban sudah roboh," jelasnya.

Dikatakan Immanuel, motor pelaku ada yang tertinggal di sekitar TKP. Bahkan identitas pelaku juga sudah dikantongi polisi. Tapi, ia tidak mengetahui apakah polisi sudah mengamankan pelaku atau belum.

Baca Juga: Pembunuhan di Wirobrajan Terungkap, Pelaku Teman SMP Korban: Polisi Belum Ungkap Motif Penusukan

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X