• Jumat, 12 Agustus 2022

Bupati Bantul Resmikan Gedung SDIT Salsabila dan Dibukanya Klinik Utama Al Muthi'in

- Selasa, 17 Mei 2022 | 19:18 WIB
Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih saat menggunting pita di depan Bangunan Gedung SDIT Salsabila Al Muthi'in. (Foto: Teguh Priyono)
Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih saat menggunting pita di depan Bangunan Gedung SDIT Salsabila Al Muthi'in. (Foto: Teguh Priyono)

BANTUL, harianmerapi.com - Berkat partisipasi dan gotong royong serta sumbangsih masyarakat Maguwa Banguntapan, Bantul, maka keberadaan Yayasan Al Muthi'in kini semakin berkembang pesat.

Sejak awal perintisan oleh H. Mahdori dan Wardan Hadi Subroto pada 20 April 1992 Yayasan Al Muthi'in memiliki komitmen untuk terus mensejahterakan masyarakat sebagai misinya.

Demikian hal itu diungkap Ketua Yayasan Al Muthi'in Dr. Ir. Suroyo,M.Si dalam laporannya pada Peresmian Gedung Sekolah SDIT Salsabila Al Muthi'in dan

Baca Juga: Ken Tambangraras dan Sebuah Cinta yang Hilang 9: Hati-hatilah dengan Godaan Wanita Cantik

Pembukaan Klinik Utama Al Muthi'in oleh Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Selasa (17/5/2022) di Maguwa Banguntapan Bantul.

Menurut Suroyo, perkembangan Yayasan Al Muthi'in setelah para pendirinya meninggal lantas dilanjutkan oleh putra putra terbaik,

sehingga berkembang sedemikian pesat dan memiliki banyak amal usaha sebagai bidang gerak kegiatan Yayasan Al Muthi'in antara lain di bidang pendidikan

dengan mendirikan PAUD Al Muthi'in, TKIT Salsabila Al Muthi'in dan SDIT Salsabila Al Muthi'in serata masih dalam pengembangan nantinya menuju pada Pesanteren dan Islamic Center.

Baca Juga: Pengalaman Mistis Petugas Merawat Jenazah, Sahabatnya Memberi Pertanda Pamit Mau Pergi Jauh

"Selain itu kita juga mengembangkan Baitul Mal serta Super Market sedekah, TPA dan Panti asuhan dan lansia."

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X