• Senin, 27 Juni 2022

HUT ke-6 Klub Sepatu Roda Nine Speed, Wakil Bupati Berharap Para Atlet Dapat Mengharumkan Nama Bantul

- Rabu, 11 Mei 2022 | 11:30 WIB
 Wabup Joko Purnomo (4 dari kiri) saat memberikan pengarahan kepada klub sepatu roda Nine Speed (Foto:Yusron Mustaqim)
Wabup Joko Purnomo (4 dari kiri) saat memberikan pengarahan kepada klub sepatu roda Nine Speed (Foto:Yusron Mustaqim)



BANTUL, harianmerapi.com - Klub olahraga sepatu roda Nine Speed Bantul merayakan HUT ke-6 di lapangan sepatu roda kompleks Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Selasa (10/5/2022) petang.

"Kami berharap para atlet sepatu roda Nine Speed nantinya tidak hanya berperan di tingkat lokal maupun nasional namun juga internasional dan mengharumkan nama Kabupaten Bantul," ujar Wakil Bupati Bantul, Joko B Purnomo di sela-sela acara.

Wabup mengapresiasi ada klub olahraga yang selalu melakukan konsolidasi secara rutin.

Baca Juga: KKN di Desa Penari (Nur Story) Bagian 6 : Desa yang Ganjil, Sayangnya Hanya Widya dan Nur yang Percaya

Sehingga pemberdayaan olahraga sepatu roda tidak hanya terjadi di tengah lapangan tetapi dapat menciptakan sebuah keharmonisan antara pelatih, orang tua dan atlet.

"Saya yakin para wali atlet tidak gamang atau khawatir memasukkan anaknya ke klub sepatu roda ini karena memberikan yang terbaik kepada para siswanya," tambah Joko .

Terbukti sepatu roda telah membuktikan bahwa dari sekian cabang olahraga (cabor) dalam event tiap kejuaraan daerah sepatu roda memberikan kontribusi juara umum.

Baca Juga: Lelembut Nyamar Jadi Anak Suka Keluyuran Malam Hari, Bikin Orangtua Kelabakan

Sementara Owner Nine Speed, Fatoni mengungkapkan, ia sengaja membentuk klub sepatu roda karena banyak anak yang berminat dengan olahraga tersebut.

"Untuk mendukung olahraga ini kami berharap ke depan sepatu roda dapat diperhatikan khususnya fasilitas lapangan diperhatiin agar lebih baik lagi," jelas Fatoni.*

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X