• Jumat, 12 Agustus 2022

Tutup Seng Dibuka, Begini Penampakan Pasar Rejosari Salatiga yang Didanai Rp 23 Miliar

- Senin, 6 Desember 2021 | 13:30 WIB
Revitalisasi Pasar Rejosari (Pasar Sapi) Salatiga mulai bisa terlihat setelah sebelumnya ditutup seng.  (Foto: Edy Susanto)
Revitalisasi Pasar Rejosari (Pasar Sapi) Salatiga mulai bisa terlihat setelah sebelumnya ditutup seng. (Foto: Edy Susanto)

SALATIGA, harianmerapi.com - Proyek besar Pasar Rejosari Salatiga segera selesai dibangun dan menghabiskan dana kurang lebih Rp 23 miliar.

Kini hampir selesai dibangun, dan pagar seng penutup lokasi proyek sudah dibuka. Bangunan yang terkesan mewah sudah bisa dilihat warga, yang ditunggu warga Salatiga.

Proyek ini dibiayai dengan anggaran APBD Salatiga 2021 sebesar Rp 23 miliar dan pada lelang proyek lalu dimenangkan dengan angka kurang lebih Rp 22,5 miliar.

Baca Juga: Warga Salatiga Dihebohkan Munculnya Kendaraan Aneh Berbobot 8 Ton Lebih, Ini Penampakannya

Dari pantauan harianmerapi,com, Senin (6/12/2021), proyek Pasar Rejosari Salatiga terus dikebut penyelesaiannya, sebab batas akhir waktu kontrak pekerjaan proyek besar ini pada tanggal 12 Desember 2021.

Seorang pengawas proyek dari pelaksana pekerjaan (Rekanan) PT RBK KSO Magelang, Kholis (37) ditemui di lokasi mengungkapkan, proyek ini bakal selesai tepat waktu.

Saat ini pekerjaan tinggal pembersihan paving dan proyek ini akan diserahkan kepada Pemkot Salatiga, pada Rabu (15/12/2021).

Baca Juga: Tagar Dudung Dungu Tranding di Twitter, TNI AD Jelaskan Maksud KSAD Jenderal Dudung Soal Belajar Agama

“Kami akan selesaikan tepat waktu dan tinggal bersih-bersih saja Mas. Habis kontraknya 12 Desember 2021. Proyek ini dikerjakan PT RBK KSO KSO Magelang,” jelas Kholis.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X