• Selasa, 25 Januari 2022

Geger Video Mesum di Warung Kopi di Salatiga, Kapolres: Sudah ada Titik Terang, Segera Dirilis

- Rabu, 1 Desember 2021 | 19:31 WIB
Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana. Foto: Dokumentasi  (WAG Wartawan dan Polres Salatiga)
Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana. Foto: Dokumentasi (WAG Wartawan dan Polres Salatiga)

SALATIGA, harianmerapi.com - Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana menegaskan penyelidikan dan pemeriksaan beberapa orang telah dilakukan dan dalam waktu dekat kasus video mesum di warung kopi segera dirilis ke publik.

“Sudah ada titik terang, dalam waktu dekat segera kami rilis,” tandas Kapolres Salatiga, Indra Mardiana kepada wartawan di kantor Satlantas Salatiga, Rabu (1/12/2021) sore.

Menurut kapolres pelaku bisa dijerat pornografi sedangkan penyebar video bakal dikenakan UU ITE. “Ditunggu saja,” ujar Kapolres.

Baca Juga: Imigrasi Jogja Larang WNA dari Beberapa Negara Masuk untuk Cegah Varian Omicron

Satreskrim Polres Salatiga melakukan penyelidikan terkait beredarnya video mesum yang meresahkan warga. Video yang tersebar tersebut berdurasi 30 detik dan 35 detik.

Selain itu Polres Salatiga mengeluarkan surat perintah tugas (springas) dan surat perintah penyelidikan (sprintlidik) melacak pemeran dan penyebar video yang berawal dari media sosial tersebut.

Video mesum sepasang kekasih ini diduga dilakukan di sebuah kafe (warung kopi) di kawasan Jalan Lingkar Selatan (JLS) Salatiga. Kemudian direkam orang lain dan diunggah di Tik Tok.*

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X